Dell Luncurkan Lini Terbaru Mobile Workstation Dell Precision dan Optiplex All-in-One


Mengusung tema acara Workspace Reimagined, Dell meluncurkan jajaran PC komersial terbarunya yang terdiri dari Dell Optiplex All-in-One dan mobile workstation Dell Precision. Portofolio PC terbaru Dell ini hadir dengan sejumlah pembaruan. Tidak hanya dari desain saja tapi juga fitur-fiturnya kini semakin mumpuni untuk mendukung produktivitas.

Rayakan 25 tahun PC OptiPlex

Menurut Dell, Portfolio PC OptiPlex Dell terbaru yang hadir di Indonesia ini merupakan bagian dari perayaan 25 tahun PC OptiPlex. Di lini PC OptiPlex, Dell memperkenalkan rangkaian AIO-PC yang terdiri dari OptiPlex 7760 AIO yang hadir dengan layar InfinityEdge berukuran 27 inci. Layarnya tersebut tersedia dengan opsi pilihan layar sentuh anti-silau 4K Ultra HD dengan HDR dan High-Gamut sRGB atau Full HD IPS.

Selain itu tersedia juga OptiPlex 5260 AIO yang menawarkan layar 21,5 inci dengan layar multi-sentuh 10-titik opsional untuk mendukung produktivitas yang lebih baik. Sementara OptiPlex 7460 AIO dilengkapi layar InfinityEdge 23,8 inci yang secara ukuran total lebih kecil namun memiliki ruang layar lebih besar dengan teknologi layar Full HD IPS.

Semua AIO terbaru ini diotaki prosesor hingga Intel Core vPro generasi ke-8, memori DDR4 hingga 32GB dan memori pilihan Intel Optane. Sebagai tambahan Dell juga melengkapinya dengan webcam pop-up yang mendukung Windows Hello dan percakapan video.

Selain jajaran AIO, Dell juga meluncurkan OptiPlex Tower dan Small Form Factor yaitu OptiPlex 7060 dan 5060. Dengan dimensinya yang ringkas kedua PC ini hadir untuk lingkungan kerja dengan ruang yang terbatas.

Workstation yang semakin ramping dan bertenaga


Di kelas mobile workstation, Dell unjuk gigi dengan Dell Precision 7730 dan 7530. Keduanya ditenagai pilihan prosesor Intel Core dan Xeon generasi ke-8 yang disokong besaran RAM terbesar di kelasnya hingga opsi 128GB.

Dell Precision 7530 juga merupakan workstation mobile berukuran 15 inci pertama di industri yang mendukung VR (virtual Reality). Selain itu, kedua workstation mobile baru ini juga dilengkapi kapasitas penyimpanan SSD PCIe hingga 6TB, terbesar untuk workstation mobile berukuran 15 inci.

Beralih ke mobile workstation 15 inci terkecil dari Dell, Dell Precision 5530, menghadirkan pengalaman layar InfinityEdge 4K Ultra HD generasi terkini yang menawarkan rasio kontras lebih baik, dukungan layar sentuh dan kualitas gambar dengan pilihan layar IGZO 4 terbaru. Workstation ini juga sangat ringan dengan bobotnya yang hanya 1,7 kilogram.

Di balik bodinya yang ramping dan ringan, Dell Precision 5530 didukung dengan opsi kartu grafis kelas profesional generasi NVIDIA Quadro P2000 dan kapasitas penyimpanan SSD hingga 4TB.

Selain Dell Precision Dell 5530, Dell juga menghadirkan Precision 3530 workstation mobile berukuran 15 inci yang harganya lebih terjangkau. Dell Precision 3530 didukung opsi prosesor Intel Core dan Intel Xeon generasi ke-8, RAM kecepatan hingga 2666MHz dan kartu grafis profesional NVIDIA Quadro P600.

Semua lini Dell Optiplex dan mobile workstation Dell Precision saat ini sudah tersedia di Indonesia. Untuk harganya, Dell Optiplex harganya mulai dari 12 juta Rupiah dan mobile workstation Dell Precision harganya mulai dari 25 juta Rupiah. Semua produk ini juga dilengkapi opsi solusi klien komersial Dell ProSupport Plus, yaitu layanan purnajual terlengkap bagi pelanggan perusahaan di industri teknologi.

Komentar



Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *