Dedi Natadiningrat Seorang Peruqyah Profesional Cirebon

Daftar Indodax

Dedi Natadiningrat Seorang Peruqyah Profesional Cirebon – Dedi Natadiningrat adalah seorang peruqyah asal Cirebon, yang memiliki pengalaman meruqyah gangguan depresi, gangguan sihir, dan penyakit medis lainnya, beliau memulai membuka terapi ruqyahnya semenjak tahun 1997 hingga sekarang.

Yang menarik, proses ruqyah ini tidak saja untuk mengobati sakit pada fisik seseorang, namun juga mereka yang mengalami gangguan mental dan spiritual. Hingga mereka yang juga terkena gangguan sihir atau jin.

Hingga saat ini, dikenal ada dua jenis ruqyah di masyarakat, yaitu ruqyah syar’iyah dan ruqyah syirkiyah. Ruqyah yang disarankan tentu saja jenis yang pertama, sementara ruqyah syirkiyah dilarang karena melibatkan penggunaan, benda-benda yang bisa mengakibatkan pada perbuatan syirik nantinya.

Karenanya, ketika memutuskan untuk pergi ruqyah, baik untuk diri sendiri ataupun orang yang Anda kenal, maka sebaiknya carilah tempat ruqyah yang tepat. Sehingga harapan untuk mendapatkan kesembuhan pun bisa tercapai tanpa harus mengorbankan keimanan.

Salah satu tempat terbaik di Jawa Barat adalah ruqyah Cirebon yang berlokasi di Gerbang Permai Pamengkang, Blok i7 No7, Mundu Cirebon. Dimana penanganan ruqyah akan dilakukan oleh ahlinya, yang memahami betul bagaimana seharus ruqyah syar’iyah dilakukan.

Adab Ruqyah

Perlu Anda ketahui bahwa bacaan yang dilakukan saat ruqyah tidak akan memberikan pengaruh apapun, terkecuali tidak melewatkan beberapa hal seperti:

  1. Orang yang pantas melakukan ruqyah hanyalah seorang yang baik, salih, istiqomah, memelihara salat dan ibadahnya, juga melakukan banyak kebaikan. Peruqyah yang baik juga akan jauh dari perbuatan maksiat, dosa besar dan kecil, bahkan selalu memerhatikan makanan yang akan dimakan sehari-harinya dan khawatir akan harta yang haram.
  2. Berikutnya adab yang kedua seperti yang dilakukan ruqyah Cirebon adalah hanya menggunakan ayat-ayat yang terkandung di alam Al-Quran. Adapun ayat dan surah yang sering digunakan, di antaranya: Al-Fatihah, surah Al-Ikhlas, ayat Kursyi, Al-Mu’awwidzatain, akhir surah Al-Baqarah, awal dan akhir surah Ali-Imran. Juga permulaan surah An-Nahl, akhir surah At-Taubah, akhir surah Al-Isra, dan masih banyak lagi.
  3. Tidak hanya peruqyahnya saja yang harus orang yang salih. Nyatanya dalam pengobatan ruqyah, orang yang sakit atau hendak mengobati sakitnya, sebaiknya juga orang yang baik, beriman dan taqwa, salih, dan jauh dari hal yang diharamkan agamanya.
  4. Syarat yang keempat adalah, orang yang sakit yakin bahwa setiap lantunan doa dan surah yang diambil dari Al-Quran, benar-benar bisa menjadi rahmat, penawar dan obat yang berguna bagi dirinya. Karena jika sedikit saja terdapat rasa ragu di hatinya, maka pengobatan ruqyah tidak akan pernah berhasil.

Mereka yang kerap mengeluh dan mudah putus asa pun, termasuk orang yang akan sulit untuk diobati. Tidak hanya itu, ternyata memiliki rasa iri dan dengki juga bisa menghambat keberhasilan metode ruqyah itu sendiri.

Pada dasarnya ruqyah juga bisa dilakukan secara mandiri, namun tentu saja banyak hal yang perlu Anda perhatikan, seperti berwudhu dan dalam keadaan suci. Kemudian ayat Al-Quran yang digunakan untuk ruqyah atau menggunakan doa yang diajarkan nabi Muhammad SAW.

Berikutnya Anda bisa mengusapkan tangan ke seluruh tubuh atau bagian yang sakit. Di sini Anda juga bisa menggunakan media namun hanya berupa air putih bersih yang kemudian dibacakan aya-ayat Al-Quran, baru kemudian diminum. Terakhir, Anda juga harus bertawakkal kepada Allah atas pengobatan yang dilakukan diri sendiri dan mengharap kesembuhan hanya pada-Nya.

Namun bagi Anda yang ingin melalukan ruqyah yang ditangani Dedi Natadiningrat ruqyah asal Cirebon yang profesional, maka bisa menggunakan nomor telepon ini untuk menghubunginya. Telp/WA: 0831-2012-2062. Berada di Alamat : Gerbang Permai Pamengkang, Blok i7, No7, Mundu Cirebon. dan berharap semoga kesembuhan bisa segera Anda dapatkan kembali.

Share :