David Luiz Desak Arsenal Pegang Teguh Filosofi Unai Emery

Berita Liga Inggris: David Luiz meminta rekan setimnya di Arsenal untuk tetap berpegang teguh pada filosofi Unai Emery menjelang pertandingan melawan Crystal Palace, Minggu (27/10) malam WIB.

Arsenal berinvestasi besar-besaran selama musim panas, tetapi hasilnya hampir tidak meningkat. Taktik yang diterapkan Emery diklaim membingungkan dan tidak bernyawa, bahkan ketika menghadapi tim yang di atas kertas lebih lemah.

The Gunners di luar dugaan takluk 1-0 dari Sheffield United di Bramall Lane awal pekan ini. Dan pada laga terakhir di Liga Europa, mereka bahkan dua kali tertinggal dari Vitoria sebelum mengamankan kemenangan dramatis 3-2 di Emirates Stadium.

Meskipun tekanan di punggung Emery terus meningkat, Luiz bersikukuh bahwa Arsenal harus tetap mempertahankan filosofi bermain mereka dan dia yakin timnya akan membaik dan dapat menantang gelar.

“Kami harus jujur ​​tentang apa yang salah, tetapi kami juga harus tenang,” kata pemain berusia 32 tahun itu kepada Sky Sports.

“Ini adalah kekalahan kedua kami musim ini. Kami melakukan banyak hal dengan baik. Kami harus tetap percaya pada filosofi kami, kami harus tetap percaya pada tim kami, yang merupakan cara terbaik bagi kami untuk meningkat.

“Sepak bola adalah tentang akhir, bukan awal, jadi mari kita lihat di mana kita finis pada akhir musim di bulan Mei. Kita harus menang, kita selalu harus menang.

“Jika Anda ingin mencapai tujuan besar, Anda harus berpikir tentang menang, menang, menang. Ini akan sulit melawan Crystal Palace tetapi kami ingin tiga poin. Saya ingin memenangkan gelar bersama Arsenal, itulah sebabnya saya ada di sini.”

Artikel Tag: David Luiz, Unai Emery, Arsenal

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *