David De Gea dan Dean Henderson Diminta Perebutkan Pos Kiper Utama MU

Daftar Indodax

Berita Liga Premier: David De Gea dan Dean Henderson Diminta Perebutkan Pos Kiper Utama MU. Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, mengisyaratkan bahwa David de Gea dan Dean Henderson akan kembali memperebutkan posisi sebagai kiper utama untuk musim 2021/22.

Dalam wawancaranya belum lama ini dengan ESPN, Ole Gunnar Solskjaer ditanya tentang kemungkinan David de Gea atau Dean Henderson hengkang pada musim panas ini mengikuti kedatangan Tom Heaton.

Dan menurut Solskjaer, kedatangan Heaton akan memberi kompetisi yang sehat untuk para kipernya, sekaligus mengisyaratkan bahwa para kipernya akan tetap bertahan.

Solskjaer menjawab, “Itu akan tergantung pada karakter yang anda dapat dan bagaimana mereka bersatu. Itu adalah sebuah kompetisi sehat.

“Jika anda terlalu nyaman, saya tak berpikir bhwa anda akan bisa mengeluarkan kemampuan terbaik anda. Anda butuh tekanan, tapi itu haruslah yang sehat bagi tim dan sehat bagi grup.

“Jika (persaingan) itu beracun dan menguras energi, itu tidak bagus. Tahun lalu, itu adalah situasi baru bagi David dan situasi baru bagi Dean. Tahun ini, kita lihat saja bagaimana nanti.”

De Gea mengawali musim lalu sebagai kiper utama Setan Merah, dengan Henderson yang hanya kadang dimainkan. Henderson baru mendapat kesempatan menjadi kiper utama saat De Gea terbang ke Spanyol untuk kelahiran putrinya pada Maret lalu.

Henderson tampil dalam 26 kali laga di semua kompetisi musim lalu, sementara De Gea tampil dalam 36 kali laga, termasuk dalam laga final Liga Europa.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *