David Brooks Dapat Kontrak Jangka Panjang Baru dari Bournemouth

Berita Liga Inggris: David Brooks resmi menandatangani kontrak jangka panjang baru di Bournemouth setelah tampil mengesankan sejak pindah musim panas lalu.

Gelandang berusia 21 tahun ini baru bergabung dengan Bournemouth dari Sheffield United tahun lalu, tetapi sejauh ini sudah bermain reguler di Liga Premier.

Brooks telah mencetak enam gol dalam 26 penampilan di semua kompetisi sejak pindah ke Stadion Vitality.

Dia kembali bermain setelah sebulan absen karena cedera pergelangan kaki untuk menjadi starter dalam pertandingan melawan Manchester City – klub tempat dia menimba ilmu sebelum bergabung dengan The Blades.

Dia mengatakan kepada situs resmi klub: “Ketika pembicaraan dimulai tentang kontrak baru, itu adalah sesuatu yang saya inginkan dan tidak butuh waktu lama untuk menyelesaikannya.”

“Ketika saya tiba di klub, tidak banyak orang akan mengantisipasi awal yang saya buat, termasuk saya.”

“Saya senang dengan jumlah pertandingan yang saya mainkan dan pertunjukan yang saya lakukan untuk tim. Saya sangat menyukai setiap menit waktu saya di sini sejauh ini dan saya sangat senang memperpanjang kontrak saya.”

Bos Bournemouth, Eddie Howe mengatakan dia senang dengan semua aspek karakter Brooks sejak mengontraknya pada Juli lalu.

“David telah mengesankan semua orang sejak dia melangkah, dengan penampilannya yang matang dan kreatif di atas lapangan didukung oleh sikap yang baik dan gaya hidup profesional,” katanya.

“Kontrak ini berarti dia dapat berkonsentrasi mengembangkan permainannya bersama kami, dan itu merupakan awal yang sangat baik untuk karier David di Bournemouth.”

Artikel Tag: premier league 2019, Bournemouth, David Brooks

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *