David Alaba Ungkapkan Bisa Berduet dengan Varane

Daftar Indodax

Berita Liga Spanyol: David Alaba Ungkapkan Bisa Berduet dengan Varane. David Alaba akhirnya resmi memperkuat Real Madrid. Setelah diperkenalkan, dia mengaku berharap ingin bermain dengan Raphael Varane.

Sebagaimana diberitakan sebelumna, Alaba sudah resmi diperkenalkan di Santiago Bernabeu, Rabu (21/7), setelah dia meneken kontrak dengan Los Blancos setelah transfer gratis menyusul berakhirnya masa pengabdian di Bayern Munich.

Alaba, yang sudah meneken kontrak selama lima tahun untuk Real Madrid, berharap bisa mendapat kesempatan untuk membuat kemtraan yang kuat bersama Varane.

Sementara itu, masa depan Varane sendiri menjadi subyek perdebatan dalam beberapa pekan terakhir, dan bek asal Prancis itu santer disebut-sebut akan hengkang ke Old Trafford untuk merasakan tantangan baru di Premiere League pada musim depan.

The Red Devils kabarnya akan mengajukan tawaran resmi untuk Varane dalam beberapa hari ke depan. Pihak Real Madrid tampaknya terpaksa melepaskan Varane, yang kontraknya akan berakhir pada 2022.

Alaba mengaku sudah mengagumi Varane selama bertahun-tahun dan pemain belakang Austria tersebut ingin bermain dengan peraih gelar Piala Dunia itu.

“Tentu saja, saya akan senang bermain bareng Varane,” ujar Alaba dalam acara perkenalan dirinya, sebagaimana diberitakan Goal, Rabu (21/7).

“Selama bertahun-tahun, dia telah memainkan sepakbola yang luar biasa dan bukan hanya sekarang. Dia adalah bek yang luar biasa dan memiliki kualitas yang hebat.”

Pada musim depan, David Alaba akan mengenakan jersey nomor 4. Dia mewasiri nomor yang sebelumnya dipakai Sergio Ramos selama 16 tahun.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *