Darmian Ingatkan MU: Tak Mudah Taklukan Juventus di Turin!

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Champions: Bek Manchester United, Matteo Darmian, mengingatkan rekan-rekan satu timnya bahwa mereka tak akan mudah untuk meraih kemenangan atas Juventus. Tak hanya itu, Darmian juga menyebut Juve sebagai ujian sebenarnya bagi MU lantaran status lawannya itu sebagai raksasa Serie A.

Manchester United sendiri akan melakoni laga tandang ke markas Juventus pada lanjutan matchday keempat Grup H Liga Champions, Kamis (8/11) dini hari WIB. Pada laga tersebut MU wajib meraih kemenangan jika ingin mempertahankan asa untuk lolos ke babak 16 besar.

Misi untuk meraih kemenangan di Allianz Stadium nyatanya tak akan mudah terwujud. Salah satu alasannya karena Juventus berstatus sebagai raksasa Serie A yang mampu merengkuh Scudetto tujuh kali secara beruntun.

Hal serupa juga diakui oleh Darmian di mana dirinya sempat berseragam Torino selama empat musim yakni mulai dari tahun 2011 hingga 2015. Selama itu pula Darmian tahu betul bagaimana kekuatan Si Nyonya Tua. Bahkan pesepakbola yang juga berasal dari Italia itu mengingatkan timnya bahwa untuk meraih kemenangan di markas Juve tidak akan mudah.

“Saya kira Juventus adalah klub yang sangat besar, salah satu yang terbesar di dunia,” ujar Darmian dalam wawancara bersama MUTV.

“Pastinya, mereka adalah klub terbesar di Italia dan mereka sukses memenangkan Serie A dalam tujuh tahun terakhir jadi semuanya ingin mengalahkan mereka.”

“Mereka adalah tim yang sangat bagus dan ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” tutup Darmian.

Kekuatan MU sendiri pada laga ini dipastikan berkurang seiring kepastian Romelu Lukaku yang absen lantaran dibekap cedera.

Artikel Tag: Matteo Darmian, Manchester United, Juventus, liga champions, uefa champions league


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *