Dari Murtad Sampai Gila Harta, 5 Hal Negatif Ini Kerap Ditudingkan pada Bunga Zainal

Daftar Indodax

Dari Murtad Sampai Gila Harta, 5 Hal Negatif Ini Kerap Ditudingkan pada Bunga Zainal – Sepertinya netizen tak berhenti mengusik kehidupan Bunga Zainal. Aktris FTV kelahiran Jakarta ini kerap mendapatkan komentar bernada kebencian. Padahal Bunga sudah vakum cukup lama dari dunia hiburan sejak berkeluarga.

Semua hal tentang Bunga tampaknya selalu menjadi topik hangat bagi netizen. Mulai dari perubahan fisik hingga urusan agama tak lepas dari komentar tak mengenakkan. Berikut 5 hal negatif yang kerap ditudingkan pada Bunga Zainal.

Bunga Zainal dijuluki gila harta suami

Aktris bernama lengkap Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri ini memutuskan untuk melepas masa lajangnya di usia yang bisa dibilang muda. Di usia 20 tahun, Bunga justru memilih menikah saat sedang berada di puncak kariernya. Isu menikah karena harta santer terdengar, lantaran sang suami diketahui merupakan seorang duda kaya. Hal ini yang membuat netizen menyebut Bunga gila harta. Namun Bunga menegaskan bahwa sang suami tidak kaya harta, melainkan cukup untuk membiayai dirinya dan anak-anaknya.

Suami Bunga sering disebut tua

Perbedaan usia 18 tahun antara Bunga dan suaminya, Sukhdev Singh, mengundang jari nakal netizen untuk berkomentar. Salah seorang netizen menyebut Bunga sedang berfoto bersama kakeknya. Padahal Bunga sedang berpose dengan Sukhdev di foto tersebut. Tak terima sang suami disebut kakek-kakek, Bunga langsung menyindir bahwa netizen tersebut hanyalah seorang emak-emak bau bawang yang tak mau berkaca saat menghujat orang lain.

Bunga kerap dituduh lakukan operasi plastik

Beberapa waktu lalu Bunga sempat mengejutkan netizen dengan penampilan wajahnya yang terlihat berbeda. Bentuk wajahnya tampak lebih tirus dengan kulit yang putih, hingga publik menduganya melakukan operasi plastik. Namun artis yang kini berusia 34 tahun ini mengatakan bahwa perubahan wajahnya hanyalah hasil dari perawatan. Bunga dengan tegas mengatakan wajahnya masih asli.

Bunga Zainal dianggap murtad

Bunga dikabarkan pindah agama dari muslim menjadi Hindu setelah menikah dengan Sukhdev Singh pada tahun 2014. Seorang netizen bahkan mengatakan Bunga rela murtad demi harta. Sebenarnya hal ini belum pernah dikonfirmasi Bunga secara jelas. Bunga sendiri sudah meminta netizen untuk tak mengurusi agamanya.

Respon kalem Bunga Zainal tanggapi tudingan netizen

Ternyata Bunga Zainal cukup santai menanggapi semua hal negatif yang dialamatkan pada dirinya. Pemain sinetron Suci ini justru tak masalah disebut murtad karena menurut Bunga, hidupnya lebih baik dibandingkan netizen yang menuliskan hujatan.

Bunga terlihat memposting foto netizen tersebut dan mengatakan bahwa dirinya masih bersikap baik karena menutupi muka sang netizen agar tak dibully satu Indonesia. Terakhir Bunga menegaskan surga dan neraka tak ditentukan dari agama melainkan kebaikan yang diperbuat selama di dunia. Ia yakin semua agama bisa masuk surga jika berbuat kebaikan.

Itulah beberapa tudingan negatif yang kerap menghampiri Bunga Zainal. Sebaiknya jadilah netizen yang bijak dalam bersosial media. Jika tak bisa berkomentar yang baik, lebih baik diam agar tak menyakiti hati orang lain.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *