Dapat Kontrak Baru, Ivica Zubac Siap Jawab Kepercayaan Clippers

Daftar Indodax

Berita Basket NBA : Pebasket asal Kroasia yaitu Ivica Zubac mengaku senang mendapatkan perpanjangan kontrak dari tim Los Angeles Clippers. Zubac kemudian bertekad untuk menjawab kepercayaan Clippers tersebut dengan permainan yang makin baik.

Zubac memang menjadi salah satu pemain Clippers yang dipertahankan pada musim panas ini. Manajemen tim sepakat memberikan kontrak baru dengan nilai mencapai 28 juta Dolar AS. Dengan mahar sebesar itu, Zubac akan bertahan bersama Clippers setidaknya hingga empat musim yang akan datang. Sadar bahwa ia telah dipercayai dalam jangka waktu lama, tentu Zubac tidak ingin bersantai-santai lagi dalam menyiapkan pertandingan.

Ia selalu berlatih lebih keras agar performanya di lapangan juga meningkat. Pada musim lalu, Zubac mampu mencetak rata-rata 9 poin dan 7 rebound per laganya. Angka itu memang sudah tergolong positif bagi Zubac yang masih berusia muda. Akan tetapi, ia juga ingin meningkatkan angka statistiknya hingga mencapai dua digit. Dengan penampilan yang makin baik, otomatis peluang Clippers untuk dapat meraih kemenangan juga akan semakin terbuka lebar. Ia akan membantu tim sebisa mungkin menjuarai NBA pada musim 2020 mendatang.

“Tanggung jawabnya besar. Saya harus membuktikan kepada mereka bahwa saya layak. Itulah yang akan saya lakukan.” ucap pemain yang dulunya sempat dibesarkan oleh Los Angeles Lakers ini. Bersama Clippers, Zubac akan berduet dengan Montrezl Harrell untuk bisa menjadi pertahanan yang kokoh dalam tim.

Artikel Tag: NBA, Clippers, Ivica Zubac

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *