Danrem 011/LW Bersama Unsur Forkopimda Atam Kunjungi Rumah Duka di Desa Tanjung Keramat Kec Banda

Pasang Iklan Disini




ACEH TAMIANG Berita Medan | Kunjungan silaturrahmi dan melayat Danrem 011/LW Kolonel Inf Purmanto,SIP , Rabu (24/10/2018) didampingi unsur Forkopimda ke rumah duka Alm. Mahyar di Desa Tanjung Keramat Kec Banda Mulia Kab Aceh Tamiang yang meninggal saat di tahan di Polsek Bendahara.

Kata sambutan singkat dari Danrem 011/LW Kolonel Inf Purmanto,SIP ” Kami mewakili seluruh TNI mengucapkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Alm. Mahyar semoga mendapat tempat terbaik disisiNya dan keluarga yang di tinggalkan dapat diberi ketabahan”.

Sambutan dan permintaan maaf dari keluarga Almarhum yang disampaikan oleh Wakil Ketua MPU Kab Atam Tengku Muhammad Zailani Kami pihak keluarga mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada Danrem 011/LW beserta unsur Forkopimda yang hadir di rumah duka ini
Mudah mudahan silaturrahmi ini tetap terjaga dan hubungan antara Forkopimda Plus kedepan semakin terjalin dengan baik.

Dalam kesempatan ini juga kami atas nama keluarga Alm Mahyar memohon maaf yang sebesar besarnya apa bila dimasa hidup Almarhum pernah berbuat salah kepada kita semua yang hadir disini dan Kami mengharapkan semoga kejadian seperti ini tidak terulang kembali karena kejadian ini hanya mengakibatkan kerugian dari dua belah pihak.(Abs)






Berita sebelumyaJaminan Hari Tua Tidak Menjamin, Pensiunan PTPN II Tanjung Morawa Datangi Kantor Direksi


Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *