Danramil 06/Mpy Hadiri Silaturahmi Dan Kegiatan Percepatan Pembangunan Mesjid Kampung Simpang Lhee

Pasang Iklan Disini

ACEH TANIANG, Wikimedan | Danramil 06/Mpy Kodim 0117/Atam Kapten Inf P. Harahap Mendampingi Bupati Atam Menghadiri silaturahmi dan Kegiatan percepatan pembangunan Mesjid Kampung Simpang Lhee Kec.Manyak Payed Kab.Atam, Kamis (17/1/2019).

Sambutan Bupati Kab. Atam H. Mursil, SH, M. Kn,”Silaturahmi merupakan suatu tradisi positif yang dilakukan Ummat Islam untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam konteks penyelenggaraan Pemerintah dan Pembangunan serta mewujudkan visi dan misi Bupati Kab. Atam tahun 2017-2022.

Melalui kegiatan Silaturahmi kami kembali tak henti-hentinya mengajak kita semua, seluruh lapisan masyarakat Kampung Simpang Lhee untuk senantiasa bahu membahu untuk segera menyelesaikan prose percepatan Pembangunan Mesjid Ds. Simpang Lhee sampai selesai dan tuntas.

“Pembagunan yang dilaksanakan inshaa Allah semuanya dapat kita kerjakan dengan sebaik-baiknya berdaya guna dan berhasil guna demi percepatan peningkatan kesejahteraan dan kemakmuran seluruh lapisan masyarakat Kab. Atam.

Melalui acara ini semoga kita semua mendapat pencerahan dan peran masyarakat di Bumi Muda Sedia ini dapat mendorong lebih maju lagi. Semoga kita selalu mendapat rahmat dari Allah Swt.

Kegiatan dilanjutkan peninjauan ke lokasi pembangunan Mesjid Desa Simpang Lhee Kec. Manyak Payed Kab. Aceh Tamiang

Hadir pada acara tersebut diantarnya Bupati Kab. Atam H. Mursil SH, M. Kn,Danramil 06/MPY Kapten Inf P. Harahap,Kapolsek Kec. Manyak Payef Ipda Ridho Rizky Ananda,Camat Kec Mpy an Mukhtar Hadi SSTP,Kadis Syariat Islam Tgk Nasbi,Kadis Pendidikan Dayah Tarmihim,Datok Penghulu Ds. Simpang Lhee an Usman Muhammad beserta Perangkat Desa,Para Datuk Penghulu dlm Kec Mpy,Warga Masyarakat Ds. Simpang Lhee,Tamu dan Undangan lainnya.(ABS)

Kategori : Berita Medan

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *