Danramil 05/Thu Berikan Materi Wasbang dalam Kegiatan Pelatihan Ledership Dan Sosialisai Narkoba Pemuda Dan Pelajar

ACEH TAMIANG, Wikimedan. | Danramil 05/Thu Kodim 0117/Atam Kapten Arh Nana Sutiana Selaku Pemberi Materi Wasbang Terhadap Pemuda dan Pelajar dalam Peningkatan Kemampuan Leadership. Di Aula Dinas Pendidikan kab.Atam di Desa Bundar Kec. Karang Baru Kab. Aceh Tamiang, Selasa (11/12/2018).

Kapten Arh Nana Sutiana Danramil 05/Thu Selaku pengisi materi menyampaikan,”Kemerdekaan yg kita rasakan sekarang ini merupakan warisan perjuangan pendahulu kita dengan pengorbanan ikhlas harta, benda dan nyawa tanpa merasakan hasilnya.

Kita hanya meneruskan hasil perjuangan tersebut isilah dengan hal yang bermanfaat dan pertahankan kemerdekaan ini dengan segenap jiwa raga Saat ini ancaman terbesar bagi bangsa kita adalah disintegrasi bangsa.

Ada pihak-pihak yg ingin melihat NKRI hancur, dgn berbagai macam cara mereka ingin mencapai tujuan tetapi tidak lagi secara konvensional melainkan beralih pada perang tanpa bentuk/proxy war, tetap terasa dampaknya disekitar kita salah satunya menggunakan Tehnologi Informatika, Sara, Isu maupun penyebaran hasutan.

Maka untuk menangkal ancaman tersebut kita sebagai anak bangsa harus bersatu padu untuk menjaga dan mempertahankan kedaulatan Negara kita Perkokoh rasa persatuan, Karna generasi muda sebagai tonggak pewaris cita – cita perjuangan bangsa dan jangan sampai diantara kita menjadi terpecah belah.(Abs)

Kategori : Berita Medan

Komentar
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *