Danny Murphy Prediksi Manchester United Jadi Runner Up Musim ini

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Mantan pemain Liverpool, Danny Murphy, memberikan prediksi terkait posisi Manchester United di klasemen akhir Premier League musim ini. Murphy mengaku sangat yakin MU akan finis sebagai runner up. Apa alasannya?

Harus diakui bahwa peta persaingan menuju tangga juara Premier League musim 2020/21 lebih ketat ketimbang musim-musim sebelumnya. Terlebih dalam persaingan untuk memperebutkan posisi empat besar atau jatah tampil di Liga Champions musim depan.

Sejauh ini, Manchester City masih perkasa di pucuk klasemen dengan keunggulan 15 poin dari Manchester United. Mereka diyakini akan menjadi juara di musim ini setelah di musim sebelumnya trofi berhasil ‘dicuri’ oleh Liverpool. Lantas bagaimana posisi kedua hingga keempat?

Danny Murphy lantas memberikan prediksinya. Murphy mengaku sangat yakin Man United akan mengakhiri kompetisi di peringkat kedua sementara posisi keempat akan ditempati oleh Chelsea.

“Man United mendapatkan sejumlah kritikan karena dianggap bermain aman saat menghadapi Chelsea di hari Minggu kemarin,” ujar Murphy kepada BBC Sport.

“Kita harus menyadari bahwa Man United saat ini mempertahankan jarak enam poin dengan posisi lima saat ini. Jadi saya rasa mereka adalah tim favorit untuk menjadi runner up.”

“Saya rasa The Blues juga akan masuk keposisi empat besar, karena mereka memiliki kedalaman tim yang sangatbagus. Selain itu semenjak ditangani Thomas Tuchel, mereka sangat sulit untuk dikalahkan,” pungkasnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *