Danilo Petrucci Bidik Hasil Maksimal di Kualifikasi GP AS

Berita MotoGP: Danilo Petrucci menyesalkan penampilannya di MotoGP Argentina yang hanya mampu finis diurutan keenam. Ia mengaku sedikit kesulitan lantaran memulai balapan dari posisi yang kurang menguntungkan.

Danilo Petrucci sudah tampil kurang mengesankan sejak sesi kualifikasi, dengan hanya mencatatkan waktu di peringkat ke-10. Pebalap Tim Mission Winnow Ducati merasa hasil kualifikasi tersebut yang membuatnya sulit untuk masuk dan bertarung di barisan depan.

Saat balapan, Petrux pun mampu naik hingga finis di posisi keenam. Hasil tersebut terbilang kurang memuaskan, apalagi pebalap satelit Ducati, Jack Miller, berhasil menempati empat besar tepat di bawah Andrea Dovizioso.

“Jika posisi saya sedikit lebih baik di grid, mungkin bisa berjuang untuk podium,” ungkap Petrucci dilansir dari Speedweek.

“Setelah kesalahan saya dalam kualifikasi, untuk bertarung dengan pebalap di depan sedikit sulit. Saya harus terus memperbaiki posisi sementara para pebalap di depan terus menjauh. Mungkin ini yang harus di perbaiki pada balapan di Austin nanti.”

Meskipun begitu, pebalap asal Italia itu tak mau terlalu kecewa. Ia bertekad bakal berusaha lebih baik untuk bisa start di posisi depan pada balapan selanjutnya di Austin, yang akan dihelat pada 14 April 2019 mendatang.

 “Saya harus mengambil momentum saat ini di Austin, tetapi saya benar-benar harus lebih baik dalam kualifikasi. Meskipun demikian, saya puas dengan hasil balapan terakhir karena kami telah melakukan pekerjaan dengan baik dan terus melakukan peningkatan. Kami ingin terus bergerak maju dan mendulang poin.” tegasnya.

Artikel Tag: Ducati, Danilo Petrucci, MotoGP 2019

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *