Daniil Medvedev Nilai Peluangnya Di US Open Usai Bintang Tenis Ini Mundur

Daftar Indodax

Berita Tenis: Daniil Medvedev Nilai Peluangnya Di US Open Usai Bintang Tenis Ini Mundur. Setelah performa memukau di Toronto pekan lalu dan lolos ke semifinal Cincinnati Open (Western & Southern Open) pekan ini, Daniil Medvedev siap untuk US Open.

Petenis berkebangsaan Rusia percaya diri akan akhir meyakinkan di New York dan menjaga harapannya tetap hidup. Ia siap untuk memanfaatkan peluang yang ada di US Open musim ini.

Petenis peringkat 2 dunia berhasil memenangkan Rogers Cup di Toronto pekan lalu. Ia mengalahkan Reilly Opelka di final dan memenangkan gelar turnamen Masters 1000 pertama di Kanada. Tetapi, ia akan mengincar gelar Grand Slam pertama dalam kariernya di New York musim ini.

Juara ATP Finals musim 2020 telah begitu dekat untuk memenangkan gelar US Open musim 2019. Tetapi tangan kiri Rafael Nadal menjadi penghalang antara dirinya dan gelar Grand Slam pertama dalam kariernya. Final lima set melawan Nadal berhasil menghibur para penggemar dan membuat semua orang bertahan di kursinya untuk menyaksikan pertandingan mereka. Tetapi, ia akan merasa yakin akan beberapa hal pada musim ini, salah satunya adalah Nadal tidak akan berpartisipasi di US Open musim ini.

Sejumlah nama besar, seperti Roger Federer dan juara bertahan, Dominic Thiem telah mundur dari Grand Slam di New York akibat cedera. Hal tersebut tentu menjadi motivasi luar biasa bagi Medvedev yang tengah tampil memanas.

“Ketika saya bermain dengan baik di New York, saya bisa mendapatkan hasil positif, dan tentu saya ingin memenangkannya,” seru Medvedev.

“Saya akan berusaha sebaik mungkin. Jika saya berhasil mempertahankan level permainan yang saya mainkan saat ini, saya akan mendapatkan peluang emas untuk melangkah lebih jauh.”

Petenis berkebangsaan Rusia menunjuk Novak Djokovic sebagai pesaing utama di New York musim ini. Petenis peringkat 1 dunia, Djokovic telah memenangkan tiga gelar Grand Slam pertama pada musim ini dan akan mengincar untuk menyapu bersih semua gelar turnamen bergengsi tersebut. Tetapi, performa apik petenis berkebangsaan Rusia menuju turnamen di New York bisa mengubah cerita.

“Tentu Novak akan menjadi pesaing utama. Ia telah memenangkan hampir semua Grand Slam (musim 2021) saat ini. Ia juga telah memenangkan 20 gelar bergengsi itu. Ia memiliki pengalaman,” tambah Medvedev yang juga mengincar untuk membalaskan kekalahan dari Djokovic di final Australian Open musim ini.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *