Dani Carvajal Indikasikan Keinginan Tinggalkan Real Madrid

Berita Transfer: Dani Carvajal menyatakan bahwa dia tidak keberatan untuk bertahan di Real Madrid, namun memperingatkan bahwa dia bisa mencari klub baru jika tidak dijamin bermain sebagai starter lagi.

Los Blancos menjalani bursa transfer musim panas ini dengan sangat sibuk untuk merombak skuat setelah melalui musim 2018/2019 lalu dengan sangat buruk, yang menekankan dengan jelas bahwa mereka memerlukan perubahan.

Zinedine Zidane sudah kembali menjabat di klub ibu kota Spanyol dan diperkirakan mendapatkan dukungan dana yang dibutuhkan untuknya mengembalikan Madrid menjadi kompetitif lagi pada musim depan.

Transfer senilai 70 juta euro untuk striker sensasional Eintracht Frankfurt, Luka Jovic, sudah dipastikan pada awal pekan ini, dengan sebelumnya transfer Eder Militao dari FC Porto sudah dipastikan sedari beberapa bulan lalu. Sementara itu, semua media elite Eropa, termasuk Goal dan Sky Sport mengklaim bahwa Real Madrid sudah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk transfer Eden Hazard.

Carvajal mengaku bahwa dirinya menantikan kehadiran para pemain baru tersebut dan tidak keberatan untuk bertahan di musim panas ini, namun menyatakan ia bisa pindah jika tidak mendapatkan jaminan menit bermain reguler dari klub.

“Saya berharap bahwa kompetisi (untuk tempat reguler) akan tinggi pada musim depan dan bahwa kami bisa bersaing untuk segalanya,” ucap Carvajal kepada Cadena Ser.

“Dua pemain di setiap posisi pada level tertinggi akan membuat Anda bersaing untuk segalanya pada bulan-bulan penting seperti Maret atau April. Anda memerlukan para pemain berkualitas tinggi dan mendesak mereka, untuk memberi tahu mereka bahwa mereka memiliki seorang rival (di dalam tim).”

Artikel Tag: Dani Carvajal, Real Madrid

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *