Dandim 0117/Atam Resmikan Perehapan Makoramil 02/Krb

ACEH TAMIANG, Wikimedan | Peresmian Perehapan Makoramil 02/Krb Oleh Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol, bertempat di Makoramil 02/ Karang Baru Jln. Ir. H. Juanda Desa Bundar Kec.Karang Baru Kab. Aceh Tamiang, Kamis (31/1/2019).

Sebelum acara di mulai Para tamu dan Undangan di sambut oleh tarian Sekapur Siri dari ibu- ibu Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3(tiga) Koramil Karang Baru.

Dalam kata sambutannya  Danramil 02/ Karang Baru Kapten Inf. Arief Bima Tejo.mengucapkan Puji syukur kita panjatkan kepada Allah Swt. dimana pada hari ini kita bisa hadir dalam acara peresmian.

Terima kasih kepada Dandim 0117/ Atam yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk menyelesaikan perehapan kantor Koramil 02/ Karang Baru ini yang mana perehapan ini usulan dari pejabat Danramil yang lama saya sebagai pejabat yang baju hanya melesaikan dengan semaksimal mungkin.

“Dengan di rehapnya Koramil ini dampak nya sangat baik buat saya selaku Danramil dan anggota yang dinas di Koramil Karang baru dimana kami bisa semangat dalam melaksanakan Dinas.

Sedangkan sambutan dari Dandim 0117/ Atam Letkol Inf. Deki Rahyusyah Putra S. Sos.M.I.pol.”Terima kasih kepada Danramil 02/ Karang Baru yang telah menyelesaikan perehapan kantor Koramil 02/ Karang Baru yang mana Kantor Koramil ini sudah lebih bagus.

“Anggaran perehapan ini adalah anggaran dari Pemda Kab. Atam yaitu paket PL yang sama juga di berikan kepada Polsek Karang baru. Dengan direhapnya Kantor Koramil 02/ Karang baru ini saya berharap kepada anggota Koramil Karang Baru bisa berdinas dengan lebih baik lagi dari yang kemarin karena kantor tempat berdinas sudah baru, dan lebih baik dari yang kemarin.

“Saya berterima kasih kepada Pemda Kabupaten Aceh Tamiang yang telah memberikan anggaran perehapan Makoramil 02/ Karang Baru ini. Sumber daya alam di Kabupaten Aceh Tamiang ini sangat banyak di bandingkan dengan kabupaten lain, dimana kita punya air terjun 7( tujuh) tingkat di daerah Kecamatan Tamiang Hulu, punya objek wisata yang banyak yang tidak dimiliki oleh Kabupaten lain. Mari lah kita sama – sama berbuat untuk dapat memajukan Kabupaten Aceh Tamiang ini.

Kegiatan selanjutnya Penanda tanganan Prasasti oleh Dandim 0117/ Atam a.n Letkol Inf. Deki Rahyusyah Putra S. Sos.M.I.pol.

Hadair pada peresmian tersebut Dandim 0117/ Atam Letkol Inf. Deki Rahyusyah Putra S. Sos.M.I.pol, Ketua Persit cabang XXIV Kodim 0117/Atam Ny Luli Ariati Deki Rahyusyah Putra S.sos.M.Ipol, Kasdim 0117/ Aceh Tamiang Mayor Inf. A.Yani, Wakil ketua Persit cabang XXIV Kodim 0117/ Atam Ny Eli Anggrehani A.Yani, Pasi Intel Kodim 0117/ Atam Kapten Inf Nunu Rukmana, Pasi Ops Kodim 0117/ Atam Lettu Inf. Asroni, Pasi Pers Kapten Inf Sri Indarjo, Pasi Log Kodim 0117/ Atam Kapten Inf. Iswan, Pasi Ter Kodim 0117/ Atam Kapten Inf. Abidin, Camat Karang Baru Zulfikar, SP, Danramil Karang Baru Kapten Inf. Ariep Bima Tejo, Kapolsek Karang Baru Iptu Tarmizi, Para Danramil Jajaran Kodim 0117/ Atam, Ibu- ibu anggota Persit Kodim 0117/Aceh Tamiang, Kepala Puskesmas Karang Baru Irwanuddin S.KM, Kepala kantor urusan agama Kec. Karang Baru M. Juned, SPd.I, Para Datok Penghulu Se-kecamatan Karang Baru, Para Mantri tani Pendamping pertanian Kec. Karang Baru, Siswa/ siswi Tahfidz Qur,an Syuhada Desa Bundar Kec. Karang Baru.(ABS).

Kategori : Berita Medan

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *