Dandim 0117/Aceh Tamiang Berikan Bantuan APD dan Vitamin C Kejajaran Koramil

Daftar Indodax

ACEH TAMIANG Wikimedan | Dandim 0117/Aceh Tamiang Berikan Bantuan APD dan Vitamin C Kejajaran Koramil. Keperdulian Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita kepada anggotanya di masa pandemik Covid-19 ini Dandim 0117/Aceh Tamiang melaksanakan pembagian APD (Masker, Sarung Tangan dan Vitamin C) untuk Anggota, kegiatan berlangsung di 8 Koramil Jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang, Kamis (19/08/21).

Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menjelaskan kegiatan pembagian Vitamin C dan APD yang kita lakukan, bertujuan agar kekebalan tubuh anggota kodim 0117/Aceh Tamiang tetap terjaga sehingga terhindar dari penyebaran virus corona tersebut dan di harapkan semua anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang terhindar dari Virus Corona,” ujarnya

Lebih lanjut ia mengatakan Dalam situasi Pandemik Covid-19 seperti saat ini vitamin sangat penting untuk kekebalan tubuh. Dengan memiliki sistem kekebalan tubuh sehat dan berfungsi dengan baik, kita bisa terhindar dari virus dan sakit lainnya salah satunya dengan mengmumsi vitamin,” ungkapnya.

Dan tidak kalah pentingnya adalah upaya pencegahan Covid-19, serta menghindari penularannya dengan meningkatkan kedisiplinan yang tinggi, juga mengikuti peraturan pemerintah dengan cara Aplikasi 5M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas),” pungkasnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *