Dallas Mavericks Hentikan Tren Kemenangan OKC Thunder

Daftar Indodax

Berita Basket NBA : Dallas Mavericks berhasil membekuk perlawanan tim yang sama-sama berasal dari konferensi barat, Oklahoma City Thunder. Kemenangan tersebut sekaligus memutus tren positif Thunder yang selalu menang dalam 7 pertandingan terakhir.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Mavericks berusaha untuk langsung tampil agresif sejak menit awal laga. Tim asuhan Billy Donovan ini mencoba untuk mencetak poin sebanyak mungkin dan meninggalkan perolehan angka milik Thunder. Usaha mereka tidak sia-sia. Separuh pertandingan berjalan, Mavericks sudah dapat mengungguli Thunder dengan margin sejauh 24 poin. Berkat keunggulan yang nyaman tersebut, Mavericks dapat dengan leluasa mengakhiri pertandingan dengan catatan yang impresif. Mavericks pun menang dengan skor akhir yang cukup telak 111-96.

Kunci kemenangan Mavericks di pertandingan ini adalah rookie mereka, Luka Doncic. Pemain berkebangsaan Slovenia tersebut mampu menjadi top skor dalam kubu Mavericks usai mencetak total 22 poin. Selain Doncic, pemain Mavericks lainnya yang juga tampil apik adalah JJ Barea. Turun dari bangku cadangan, Barea mampu menambahkan 21 poin untuk Mavericks.

Di kubu Thunder, Steven Adams dan Paul George menjadi pemain yang paling produktif karena Russell Westbrook tidak dapat bermain di pertandingan ini. Keduanya sama-sama berhasil menjadi pencetak angka paling banyak dalam tim Thunder dengan torehan masing-masing 20 poin dan 13 rebound. Namun sayang, kerja keras mereka masih belum cukup untuk membuahkan kemenangan bagi Thunder.

Artikel Tag: NBA, Thunder, mavericks, Luka Doncic, Paul George, Steven Adams, JJ Barea


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *