Dallas Mavericks Datangkan Willie Cauley Stein Dari Golden State Warriors

Berita Basket NBA : Dallas Mavericks langsung mengambil langkah cepat untuk membenahi skuat mereka setelah ditinggal Dwight Powell karena mengalami cedera achilles. Sebagai pengganti, Mavericks berhasil mendatangkan sosok Willie Cauley Stein dari Golden State Warriors.

Seperti yang diketahui, Mavericks memang diterpa oleh nasib sial saat berhadapan dengan Los Angeles Clippers pekan lalu. Powell menapakkan kaki dengan kurang sempurna sehingga tendon achilles kakinya harus robek. Mengingat cedera tersebut adalah cedera yang serius, maka musim Powell dapat disimpulkan berakhir lebih cepat dari pemain lain. Hal ini tentu membuat Mavericks terpukul karena Powell sendiri merupakan salah satu pemain yang penting dalam rotasi tim.

Tidak ingin kehilangan sosok bigman dari bangku cadangan, Mavericks kemudian mencari opsi untuk bisa menambalnya. Opsi mereka didapat dengan melakukan pertukaran bersama Warriors. Menurut laporan dari Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama ESPN, Mavericks sepakat untuk melepas draft pick ronde kedua masa depan mereka kepada Warriors untuk ditukarkan dengan Cauley Stein.

Pada perjalanan musim ini, performa Cauley Stein memang tidak sebagus dan seproduktif Powell jika melihat dari angka statistik. Namun, postur tubuh Cauley Stein yang tergolong tinggi dan kemampuan reboundnya yang sangat baik akan memudahkan Mavericks untuk melakukan rotasi pemain. Apalagi, hampir semua bigman berkualitas masih terikat kontrak dengan tim-tim besar dan akan sangat sulit untuk bisa mendatangkannya.

Artikel Tag: NBA, mavericks, warriors, Willie Cauley-Stein

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *