Cuek Digugat Rp9,4 Miliar, Ashanty Pilih Jalan-Jalan ke Brasil

Wikimedan – Ashanty tidak terlalu risau dengan gugatan mantan rekan bisnisnya, Martin Pratiwi. Buktinya, dia masih menyempatkan diri liburan bersama Anang Hermansyah ke Brasil.

Sebelum berangkat ke Brasil, Ashanty menggelar konferensi pers di kediamannya. Dia menjelaskan tentang gugatan Martin Pratiwi yang mencapai Rp9,4 miliar.

Ashanty mengaku bahwa tak ada kerugian antara kedua belah pihak. Mereka berdua sama-sama diuntungkan dengan bisnis itu.

Bisnis yang dijalani pada tahun 2016 lalu itu berakhir karena adanya ketidakcocokan kedua belah pihak. Kerja sama mereka berakhir di 2017 setelah kontrak satu tahun usai.

Artinya sudah selang tiga tahun lamanya bisnis itu berakhir, dan baru di tahun ini Ashanty mendapatkan kabar gugatan dari rekan bisnisnya. Hal itu yang membuat dirinya bertanya-tanya

Dalam kasus ini, pihak Martin Pratiwi sebagai penggugat mengatakan bahwa dirinya mengalami kerugian yang cukup banyak. 

“Biar di pengadilan saja nanti kita sama-sama ungkapkan,” ucap Ashanty di kediaman pribadinya di Kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Rabu malam (3/7/2019).

Dari Insta Story Azriel Hermansyah yang diunggahnya ulang, Ashanty terlihat akan memasuki mobil. Azriel menuliskan “Ditinggal ke Brazil” sebagai keterangan video tersebut.

“Ibu hati-hati, jaga kesehatan,” pesan seorang ART-nya yang dibalas Ashanty dengan lambaian tangan.

Video selanjutnya menunjukkan saat Ashanty sedang merekam dirinya sendiri. Disebutkan Ashanty, saat itu ia dan Anang Hermansyah sedang transit di bandara di Dubai.

“Lagi transit di Dubai, cuma berdua aja,” ucap Ashanty yang kemudian menyoroti suaminya. “Udah kangen anak-anak aja,” lanjutnya.

Ashanty lagi-lagi merekam kegiatan mereka di sela-sela mereka sedang menyantap makanan. Karena penerbangan yang memakan waktu sekitar 8 jam dari Jakarta ke Dubai, keduanya pun hanya bisa bercanda saat itu.

“Lagi pergi sama siapa?” tanya Ashanty merekam suaminya.

“Pergi sama selingkuhan,” ujar Anang sambil tertawa.

“Siapa namanya,” lanjut Ashanty sambil cekikikan.

“Ashanty,” jawab Anang cengengesan.

“Pacar baru?”

“Iya”

“Baru ya?”

“Banget”

“Dasar efek ngga tidur ngaco banget,” tulis Ashanty dari video tersebut.

Ashanty dan Anang Hermansyah pergi ke Brasil untuk urusan pekerjaan karenanya mereka tidak mengajak keluarga yang lain.

Setelah transit di Dubai, keduanya akan terbang lagi menuju Brasil selama 14 jam yang diakui Ashanty sebagai perjalanan terlama selama hidupnya.
 

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *