Crystal Palace Kalah dari Tottenham, Hodgson Sanjung Performa Hugo Lloris

Berita Liga Inggris: Pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson memuji performa kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris kala kedua tim bertemu dini hari tadi, Kamis (4/4) WIB.

Bertandang ke markas baru The Lilywhites di Tottenham Hotspur Stadium pada laga pekan ke-32 Liga Premier Inggris, Palace harus menyerah dan mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor 2-0.

Menyusul kekalahan yang dialami tim asuhannya, Hodgson mengaku kecewa dikarenakan timnya sebenarnya bisa saja mencuri poin bila mampu bermain lebih disiplin. Di lain hal, ia justru memuji performa kiper Spurs, Hugo Lloris berkat dua penyelamatan gemilangnya yang membuat mereka gagal mencetak gol di laga tersebut.

“Saya pikir jika kami bisa mempertahankan skor 0-0 sedikit lebih lama, dan jika skor 1-0 datang sedikit terlambat dalam 20 menit terakhir, mereka mungkin akan merasa khawatir dari sejumlah peluang menyerang kami,” tutur Hodgson seperti dikutip Sky Sports.

“Hugo Lloris melakukan dua penyelamatan yang bagus dan Christian (Benteke) memiliki kesempatan. Ini adalah malam yang fantastis dan kami telah memainkan peran kami. Kami tentu saja tidak ingin jatuh dan menyerah. Tetapi kami harus mengatakan bahwa dengan cara mereka bermain, mereka pantas untuk memulai dengan langkah tepat di stadion baru mereka,” pungkasnya.

Kekalahan ini membuat Crystal Palace berada di posisi ke-13 klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan torehan 36 poin.

Artikel Tag: Crystal Palace, Roy Hodgson, Tottenham Hotspur, Hugo Lloris

Komentar
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *