Cristiano Ronaldo Siap Turun Melawan Ajax Amsterdam

Berita Liga Champions: Penyerang andalan Juventus diprediksi akan dapat kembali bermain ketika si Nyonya Tua berlaga melawan Ajax Amsterdam. Kedua tim tersebut akan bertemu pada leg pertama babak 8 besar Liga Champions yang akan dihelat di kandang Ajax pada hari Kamis pekan ini.

Kembalinya Ronaldo tentu akan meningkatkan kepercayaan diri anak asuh Massimiliano Allegri. CR7 menjadi andalan Juventus di sepanjang musim ini, pemain asal Portugal tersebut sudah mencetak 24 gol dan 12 asis di berbagai kompetisi di musim ini. Kapten tim nasional Portugal tersebut mengalami cedera pada jeda internasional lalu.

Ronaldo mengalami gangguan pada ototnya yang membuat dirinya tidak bisa menyelesaikan pertandingan melawan Ukraina. Selepas pertandingan tersebut Ronaldo sudah memprediksi bahwa dirinya akan pulih dalam waktu 2 minggu. Hal tersebut akhirnya sepertinya terwujud setelah mantan pemain Real Madrid tersebut sudah berlatih dengan skuad Juventus sejak awal pekan ini. Akibat cedera tersebut Ronaldo absen dalam 3 pertandingan terakhir Juventus. Beruntung Paulo Dybala dan kolega mampu meraih 3 kemenangan dan semakin dekat dengan trofi Liga Italia.

Juventus sepertinya akan berharap banyak dengan pemain yang sudah meraih 5 gelar Liga Champions tersebut. Pada babak 16 besar lalu, CR7 menjadi aktor penting lolosnya Juventus ke babak selanjutnya. Hattrick Ronaldo di leg kedua berhasil membuat Juventus membalikkan keadaan setelah kalah 0-2 dari Atletico Madrid pada leg pertama. Sayangnya Juventus harus kehilangan dua pemain penting mereka yaitu Giorgio Chiellini dan Emre Can akibat cedera.

Chiellini sudah tidak terlihat pada sesi latihan Juve sejak hari Senin setelah mengalami cedera betis. Posisinya diprediksi akan diisi oleh Daniele Rugani selayaknya ketika Juventus bermain melawan AC Milan pada pekan lalu. Jika Chiellini mengalami cedera betis, Emre Can tidak dapat bermain akibat cedera engkel yang Ia derita ketika bertanding melawan AC Milan. Pada pertandingan tersebut pun mantan pemain Liverpool tersebut tidak dapat menyelesaikan pertandingan dan digantikan oleh Sami Khedira. Pemain yang sama juga diprediksi akan mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Can.

Artikel Tag: Juventus, Cristiano Ronaldo, Giorgio Chiellini, Emre Can

Komentar
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *