Cristhian Stuani Bungkam Soal Kabar Ketertarikan Barcelona

Berita Transfer: Striker andalan Girona, Cristhian Stuani, tidak bisa berkata apapun ketika ditanyakan mengenai kemungkinan dirinya hijrah ke jawara bertahan La Liga, Barcelona.

Goal  merilis kabar bahwa penyerang timnas Uruguay berusia 32 tahun ini merupakan pemain yang masuk dalam daftar belanja La Blaugrana untuk bursa transfer musim dingin ini.

Lantaran Munir El Haddadi telah menyelesaikan kepindahannya ke Sevilla pada pekan lalu, Barcelona kini memiliki satu posisi lowong di lini serangnya dan pelatih Ernesto Valverde telah mengindikasikan niatannya untuk membeli penyerang sebelum bursa transfer ditutup.

Barca juga telah dikaitkan dengan duo penyerang Chelsea, yakni Olivier Giroud dan Alvaro Morata, demikian pula dengan striker veteran Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, namun Stuani disebut sebagai pemain incaran utama klub pada saat ini.

Dengan keberhasilannya mengoleksi 12 gol di sepanjang musim ini, koleksi gol Stuani hanya kalah dari duet penyerang Barcelona, yakni Lionel Messi (17 gol) dan Luis Suarez (14 gol).

Barcelona diklaim memfokuskan buruannya kepada sang pemain asal Uruguay, dengan klub meyakini bahwa ia bisa dibujuk untuk pindah ke Camp Nou meski ada potensi dirinya bermain lebih jarang daripada yang dilaluinya pada saat ini bersama Girona.

Namun ditanyakan mengenai kemungkinan menyebrang ke Camp Nou, Stuani, yang kabarnya memiliki klausul rilis seharga 15 juta euro dalam kontraknya, berkata kepada para reporter: “Saya tidak bisa mengatakan apapun.”

Girona, yang berada di peringkat kesembilan La Liga, akan menghadapi Atletico Madrid pada laga leg kedua babak 16 besar Copa del Rey di hari Rabu (16/1) malam ini waktu setempat, sebelum berkunjung ke markas Real Betis empat hari kemudian.

Artikel Tag: Cristhian Stuani, Barcelona, Girona


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *