Conte: Ingin Masuk Sejarah Klub? Inter Wajib Menang Melawan Sevilla

Daftar Indodax

Berita Liga Europa: Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menegaskan jika memenangkan trofi Liga Europa merupakan satu-satunya cara untuk bisa masuk dalam sejarah klub.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte membahas terkait hal yang harus dilakukan anak-anak Nerazzurri saat menghadapi Sevilla di final Liga Europa. Menurutnya, Inter harus menghormati klub asal Spanyol tersebut dan menunjukkan jika Inter punya motivasi untuk menang.

“Kami harus memberikan yang terbaik di lapangan, kami harus menghormati mereka dan menunjukkan bahwa kami ingin mengangkat piala . Ada keinginan, antusiasme, dan tekad di pihak kita,” ujar Conte kepada Sky Sport Italia.

“Kami punya pengalaman yang lebih sedikit dibandingkan Sevilla yang sudah berpengalaman di Liga Europa, mereka punya pemain yang sudah berpengalaman dalam pertandingan seperti ini, dan dari sudut pandang ini mereka jauh lebih diuntungkan,”

“Saya berharap anak-anak Nerazzurri dapat menguasai lapangan tanpa beban dan bertekad untuk menang, saya memberitahu mereka bahwa ini adalah peluang yang bisa kembali, tetapi terkadang itu tidak terjadi. Hanya ada satu cara untuk masuk ke dalam sejarah klub dan itu adalah menang.”

Inter melewati perjalanan yang cukup menakjubkan di Liga Europa musim 2019/20. Pasca menang menghadapi Getafe dengan skor 2-0, Nerazzurri berhasil mengalahkan Bayern Leverkusen di babak perempat final dengan skor 2-1.

Saat melawan Shakhtar Donetsk, Inter berhasil meraih hasil meyakinkan dengan skor 5-0, sekaligus mengantarkan Lukaku dkk ke partai puncak yang akan digelar besok malam.

Artikel Tag: Sevilla, Inter Milan, Antonio Conte

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *