Coman Optimistis Bayern Masih Punya Peluang Juara

Daftar Indodax

Berita Liga Jerman: Bayern Munich gagal menunjukkan penampilan terbaiknya di musim ini. Mereka hanya meraih 7 kemenangan dari 13 pertandingan yang dijalani di Bundesliga. Meskipun demikian, Kinglsey Coman masih optimistis dengan peluang timnya juara Bundesliga.

Bayern Munich berhasil meraih gelar juara Bundesliga untuk yang ke-6 kalinya secara beruntun pada kompetisi musim lalu. Akan tetapi pada musim ini mereka gagal menunjukkan penampilan terbaiknya.

Pelatih Niko Kovac hanya sanggup mempersembahkan 7 kemenangan dari 13 pertandingan yang sudah dijalani. Kini Bayern Munich pun hanya menduduki posisi ke-4 di klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 24 poin, tertinggal 9 poin dari Borussia Dortmund yang ada di puncak klasemen.

Meskipun demikian, Coman menilai bahwa timnya masih memiliki peluang untuk meraih gelar juara Bundesliga musim ini. Akan tetapi Bayern harus mampu mengalahkan Dortmund di putaran kedua, yang akan dilangsungkan di Allianz Arena.

“Itu masih mungkin,” kata Coman soal peluang juara Bayern Munich.

“Kami akan mencoba segalanya di Rückrunde untuk mengalahkan Dortmund di Allianz Arena. Itu akan menjadi selisih enam poin dengan mereka. Kami ingin dan masih bisa menjadi juara Bundesliga di musim ini,” lanjutnya.

Di laga terdekat, Bayern Munich akan melawan Nurnberg di Allianz Arena pada Sabtu (08/12) malam esok. Laga itu pun wasjib untuk dimenangkan Bayern Munich, jika mereka tidak ingin semakin tertinggal dari Dortmund.

Artikel Tag: Bayern Munich, Bundesliga, Kingsley Coman


Kategori : Berita Olahraga

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *