Coinbase Wallet Mengintegrasikan Dukungan untuk Aplikasi Pinjaman DeFi

Daftar Indodax

Pertukaran mata uang digital berbasis koin terkemuka di AS, Coinbase, memiliki dukungan terintegrasi untuk protokol desentralisasi keuangan (DeFi) pada aplikasi Wallet-nya.

Menurut pengumuman 26 Maret , Coinbase Wallet sekarang akan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan minat pada cryptocurrency melalui aplikasi DeFi, Compound, dan dYdX.

Sementara aplikasi DeFi sudah tersedia melalui peramban aplikasi terdesentralisasi Coinbase Wallet yang terintegrasi, pertukaran tersebut menegaskan bahwa integrasi ini secara signifikan meningkatkan kemudahan penggunaan bagi pengguna yang ingin mengakses protokol DeFi.

Fitur baru akan diluncurkan untuk iOS minggu ini, dengan dukungan Android dijadwalkan untuk mengikuti dalam waktu dekat.

Dengan integrasi tersebut, Coinbase Wallet akan mendukung peminjaman untuk Ethereum (ETH) selain berbagai token berbasis Ethereum.

Baik Compound dan dYdX terdiri dari platform pinjaman otomatis yang digerakkan secara algoritmik yang dibangun di atas Ethereum, dengan dYdX juga menawarkan layanan perdagangan margin.

Sementara suku bunga pinjaman mengambang, pengembalian tahunan yang ditawarkan oleh Compound dan dYdX berkisar antara 0,03% hingga 4,17% pada saat pengumuman Coinbase.

Dana senilai hampir $ 79 juta dikurung di Compound pada waktu pers. Kontrak pintar DYdX saat ini mengelola lebih dari $ 20 juta.

Pertukaran menyatakan bahwa integrasi akan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan bunga pada kepemilikan crypto mereka hanya dalam beberapa ketukan, menambahkan bahwa pengguna dapat dengan cepat menarik keluar dengan menarik crypto mereka dari kontrak pintar DeFi ke dompet mereka.

Terlepas dari optimisme perusahaan mengenai integrasi, Coinbase mendesak pengguna untuk berhati-hati ketika menjelajahi aplikasi DeFi — yang menyatakan bahwa “Aplikasi pinjaman DeFi relatif baru lahir dan disertai dengan risiko.”

“Aplikasi DeFi adalah program yang berjalan di blockchain, dan seperti kode komputer apa pun mereka berpotensi memiliki bug yang menyebabkan Anda kehilangan uang. Pengembalian tidak dijamin dan deposit Anda tidak diasuransikan.”

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *