CLS Knights Tak Mampu Bendung Keperkasaan Macau Black Bears

Berita Basket Indonesia: CLS Knights kembali gagal meraih kemenangan dalam lanjutan laga ABL yang mereka jalani di musim 2018-2019 kali ini. Tim yang bermarkas di Kota Surabaya tersebut harus menelan kekalahan dari tuan rumah Macau Black Bears dengan skor akhir 117-110.

Bertindak sebagai tim tamu pada pertandingan ini, CLS sejatinya memberikan perlawanan yang cukup baik kepada Black Bears. Mereka sempat menempel ketat perolehan poin hingga kuarter ketiga. Namun sayang, tingginya akurasi tembakan Black Bears serta banyaknya turnover yang dilakukan CLS menjadi pembeda di kuarter empat. CLS kewalahan dalam mengejar ketertinggalan mereka sehingga harus menelan kekalahan ketiganya di musim ini.

Pahlawan kemenangan Black Bears pada pertandingan ini adalah dua pemain asing mereka yaitu Anthony Tucker dan Mikh McKinney. Tucker mampu menjadi top skor usai mencetak double-double impresif dengan torehan 36 poin dan 12 assist. Sementara itu, McKinney juga tidak ingin kalah dengan torehan 35 poin miliknya. Di kubu CLS, Maxie Esho menjadi pencetak angka terbanyak dengan 26 poin dan diikuti oleh Montay Brandon dengan tambahan 24 poinnya.

Meski kalah, pelatih CLS yaitu Brian Rowsom memberikan pujian kepada anak asuhnya. “Sebenarnya kami tidak bermain buruk. Hanya saja kami tidak mampu bermain bertahan dengan baik saat dibutuhkan. Lawan kami merupakan tim yang punya akurasi hebat dan memberikan masalah lewat serangan mereka. Tucker dan McKinney juga banyak membuat poin baik dari tembakan tiga angka maupun penetrasi,” ujar Brian Rowsom.

Artikel Tag: abl, CLS Knights, Macau Black Bears, Maxie Esho, Montay Brandon, Anthony Tucker, Mikh McKinney


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *