Clover Yakin Chemistry Evos Legends Akan Terbentuk di Regular Season

Daftar Indodax

Clover Yakin Chemistry Evos Legends Akan Terbentuk di Regular Season,  Sidelane Evos Legends Clover yakin chemistry antara seluruh pemain akan terbentuk sepanjang berjalannya babak regular season MPL-Id dan mengakui chemistry dari seluruh pemain belum terbentuk dengan sempurna.

“Saya yakin chemistry Evos Legends akan terbentuk di regular season karena seluruh pemain saling memberikan dampak positif,” ungkap Clover dilansir dari OneEsports.

Ia mengatakan selain membentuk chemistry, Evos juga menjalankan upaya lain untuk memperbaiki kinerja tim, salah satunya adalah melakukan pergantian pemain dengan menurunkan Luminaire dan menarik Rexxy.

Menurut Clover, Luminaire dipilih karena pemain yang baru kembali dari masa rehat itu lebih efektif dibandingkan Rexxy.

“Luminaire lebih bagus dari rexxy karena ia bisa berkomunikasi dengan baik,” sebutnya.

Pada pertandingan kedua di MPL-Id, Evos menghadapi Aura Fire dan berhasil menang mudah dua game tanpa balas. Ini merupakan kemenangan pertama juara season empat di season 7 ini.

Sedangkan pada pertandingan pertama, Sang Macan Putih harus kalah dari Bigetron Alpha dengan skor 2-1. Berbeda dari pertandingan pertama ini, pada pertandingan kedua sang macan putih langsung menurunkan Luminaire dan mengganti Rexxy.

Kemenangan ini tentu bukan menjadi patokan bagi tim macan putih tersebut, mengingat Aura Fire bukan tim yang dinilai kuat dan hanya berstatus kuda hitam. Juara MPL Season 4 itu memang belum turun dengan pemain terbaiknya, hingga saat ini LJ dan Rekt belum bermain sama sekali.

Di pertandingan selanjutnya, juara M1 bakal menghadapi tim yang belakangan ini sedang naik daun, Geek Fam. Tim yang akan dihadapi tersebut sudah terbukti menyulitkan RRQ Hoshi.

Terakhir saat menghadapi Alter Ego, Geek Fam berhasil memberikan perlawanan meski harus kalah 2-0. Tim tersebut berhasil membuat pertandingan menghadapi runner-up MPL-Id season 6 itu terus ke late game.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *