Ciaran Clark Sempat Pertimbangkan Pergi dari Newcastle

Berita Liga Inggris: Ciaran Clark mengakui bahwa dirinya mungkin telah meninggalkan Newcastle United musim panas ini, karena dia ingin mencari menit bermain untuk mempertahankan kariernya di tingkat internasional.

Bek tengah berusia 30 tahun itu mulai tunjukkan penampilan terbaiknya lagi di Premier League dalam beberapa pekan terakhir.

Dia mencetak gol dalam kemenangan The Magpies atas West Ham dan Bournemouth dan berhasil membuat penampilan individu yang impresif, buah hasil dari kesabarannya sejauh ini.

Namun, Clark mengungkapkan bahwa dirinya mungkin tidak akan sampai pada titik ini jika saja pelatih kepala baru Steve Bruce tak mau melihat satu-satu pemain yang diwarisi dari pendahulunya, Rafael Benitez.

Ditanya apakah dia sempat mempertimbangkan untuk pindah dari Tyneside setelah mendapati kesempatannya terbatas, Clark berkata, “Ya, tentu saja.”

“Itu adalah sesuatu yang saya pikirkan di musim panas. Saya tidak tahu bagaimana situasi di level klub dengan manajer dan saya sering memikirkannya.”

“Steve datang terlambat ke pramusim dan tak ada banyak waktu untuk melakukan apapun. Dia jelas menginginkan kesempatan untuk melihat semua orang yang ada dalam tim.”

“Saya punya percakapan dengannya dan saya berkata, ‘Musim ini, saya ingin memainkan pertandingan karena sudah beberapa tahun saya di mana saya keluar-masuk tim’.”

“Dia mengerti itu dan berkata, ‘Kita akan melihat bagaimana tahap pertama musim ini berjalan dan kita akan menilai kembali pada Januari mendatang’. Dia sangat adil terhadap saya dan kemudian saya harus terus berlatih dan bekerja keras, melihat apa yang akan terjadi.”

Artikel Tag: Ciaran Clark, Steve Bruce, Newcastle United

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *