Chris Paul Resmi Dilepas OKC Thunder Menuju Phoenix Suns

Daftar Indodax

Berita Olahraga  – Pebasket senior Chris Paul akhirnya dilepas oleh Oklahoma City Thunder menuju Phoenix Suns. Thunder sepakat menukar Paul dengan sejumlah aset berharga yang dimiliki Suns.

Menurut laporan dari Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama dari ESPN, Thunder dan Suns sudah mencapai kesepakatan tepat saat bursa pertukaran pemain dibuka. Berikut adalah detail pertukaran pemain yang disepakati kedua belah pihak.

Chris Paul Resmi Dilepas OKC Thunder

Oklahoma City Thunder menerima: Ricky Rubio, Ty Jerome, Kelly Oubre Jr, Jalen Lecque, draft pick ronde pertama Phoenix Suns tahun 2022

Phoenix Suns menerima: Chris Paul, Abdel Nader

Dengan pertukaran pemain ini, Suns akhirnya mendapatkan sosok pemain senior yang mereka harapkan. Selama ini, mereka hanya dipenuhi oleh skuat muda dan kurang arahan dari sosok senior. Hadirnya Chris Paul juga dapat melengkapi lini serang tim yang sebelumnya juga diperkuat oleh Devin Booker dan Deandre Ayton. Booker selaku bintang utama tim sendiri juga tidak perlu terlalu repot mengatur serangan untuk musim depan.

Paul bisa dijadikan sebagai playmaker utama sementara Booker menjadi shooting guard yang fokus mencetak banyak poin. Kemampuan Paul dalam memberikan umpan akurat juga dapat memanjakan Ayton di sektor paint area. Umpan-umpan lambungnya bisa meningkatkan produktivitas Ayton di lapangan. Dengan asuhan Monty Williams yang sudah terbukti di gelembung Orlando, bukan tidak mungkin Suns bakal jadi salah satu kompetitor kuat di NBA musim depan.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *