Chiellini dan Bonucci Benar-Benar Diharapkan Datang ke Harvard

Berita Olahraga

Berita Liga Champions: Asisten pelatih sepak bola Universitas Harvard akan menerima dengan senang hati Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci setelah kedua bek Juventus itu disarankan membuka kelas oleh Jose Mourinho.

Setelah kemenangan dengan skor 1-0 yang diraih oleh Il Bianconeri di Old Trafford pada lanjutan Grup H Liga Champions hari Selasa (23/10) lalu, Mourinho memuji ketangguhan duet ini dengan menyebut bahwa mereka bisa mengajarkan tentang bagaimana caranya menjadi bek tengah di kelas Harvard.

Kini Francesco D’Agostino, seorang asisten pelatih untuk tim sepak bola Harvard, benar-benar mengharapkan keduanya datang ke universitas ternama di Amerika Serikat tersebut, namun bukan tentang bagaimana caranya menjadi seorang defender.

“Saya sudah berpikir mengenai itu,” ucap D’Agostino ketika diwawancarai oleh TuttoJuve. “Chiellini harusnya mengajar tentang medis di doktoral. Hidungnya sudah patah berulang kali dan bisa didonasikan untuk ilmu pengetahuan.

“Untuk Bonucci adalah kelas psikologi, sebab kepindahannya dari Juventus ke Milan kemudian kembali lagi ke Juventus berpotensi menunjukkan dirinya memiliki kepribadian ganda.

“Abaikan candaan saya, saya sepakat dengan mourinho bahwa mereka adalah dua akademisi dalam hal bertahan dalams epak bola. Jika mereka dekat dengan kami, maka tim saya tentu akan kebobolan dalam jumlah yang lebih sedikit.”

Kemenangan atas Manchester United juga menegaskan kedigdayaan Juventus di Liga Champions dengan meraih poin sempurna dari tiga laga dan tidak pernah kebobolan hingga saat ini.

Artikel Tag: Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Juventus, harvard, Jose Mourinho, Manchester United

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *