Cetak Gol Kemenangan Persija, Rudi Widodo Bungkam Kritik Jakmania

Daftar Indodax

Wikimedan – Striker gaek Persija Jakarta, Rudi Widodo menjadi aktor kemenangan Persija atas Perseru Serui. Berkat golnya di menit 80 membawa Persija meraih tiga poin di pekan ke 24 Liga 1.

Persija menjadi pemenang saat menjamu Perseru Serui. Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Tim Macan Kemayoran menang dengan skor 2-1.

Perseru sebenarnya unggul lebih dulu, beruntung Rudi Widodo yang masuk di menit 72 menjadi pembeda. Ia mencetak gol kemenangan untuk Persija delapan menit setelah diturunkan.

© Herry Ibrahim/Indosport.com

Persija Jakarta vs Perseru Serui Copyright: Herry Ibrahim/Indosport.comPersija Jakarta vs Perseru Serui

Menanggapi gol ini, penyerang bernomor punggung 10 ini menilai hasil kerja kerasnya. Dia pun mengucapkan terimakasih karena masih dipercaya pelatih setelah dirinya absen untuk mengambi kursus kepelatihan lisensi B.

“Allhamdulillah setelah saya izin kemarin ngambil lisensi dan saya kembali mengikuti latihan Persija Jakarta. Saya kerja keras dalam latihan dan allhamdulillah hasilnya ini allah memberikan gol untuk bantu kemenangan Persija Jakarta,” ucap Rudi.

Selain menjawab kepercayaan pelath, pemain asli Jawa Timur ini juga membungkam kritik Jakmania. Rudi sempat mendapat kritik karena belum mencetak gol bagi Persija.

“Apalagi suporter sempat menekan saya karena saya pemain depan. Tapi saya selalu bejuang, berusaha, dan berdoa. Pasti ada jalannya. Yang terpenting saya disini berusaha untuk bisa menampilkan performa terbaik saja di lapangan dan Alhamdulilah bisa cetak gol,” tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Berita Sport Lainnya di Wikimedan 
 

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *