Cetak Dua Gol Tendangan Bebas, Messi Klaim Dirinya Beruntung

Berita Liga Spanyol: Lionel Messi meyakini bahwa dirinya cukup beruntung untuk bisa mencetak dua gol tendangan bebas gemilang ketika Barcelona menang atas Espanyol di lanjutan La Liga hari Sabtu (8/12) kemarin.

Hanya beberapa hari setelah ditempatkan di peringkat kelima Ballon d’Or, pertama kalinya tidak termasuk dalam tiga besar sejak tahun 2006 silam, dan dikritisi oleh Pele karena dianggap tak mampu mencetak gol dengan kaki kanan dan juga kepalanya, Messi memamerkan performa yang menakjubkan di laga derbi Catalan dengan mencetak dua gol untuk memberikan kemenangan bagi Barca dengan skor 4-0.

Untuk pertama kalinya sepanjang karier, Messi sukses untuk mencetak dua gol tendangan bebas dalam satu pertandingan La Liga dan juga menjadi pemain pertama yang mampu mencetak setidaknya 10 gol selama 13 musim secara beruntun, namun sang mega bintang asal Argentina itu bersikap rendah hati dengan mengklaim bahwa dirinya beruntung bisa mencetak gol-gol tendangan bebas tersebut.

“Saya mencoba untuk agak mengikuti rutin, mencoba untuk melakukannya dengan cara yang sama dan itu berjalan dengan baik lagi,” ucap Messi seusai laga di RCDE Stadium kepada Vamos. “Di lain waktu, saya harus melakukan banyak tendangan bebas dan tidak mampu memasukkannya. Saya cukup beruntung untuk bisa mencetak dua gol secara beruntun.”

Messi tidak berkontribusi dalam gol lain yang diciptakan oleh Luis Suarez, namun memberikan assist untuk Ousmane Dembele, dan kemenangan ini membuat Barcelona unggul tiga poin di puncak klasemen sementara La Liga.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Espanyol


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *