Cerita Di Balik Matias Zaracho yang Hampir Gabung Milan

Daftar Indodax

Wikimedan.com – Setelah sekian lama, cerita menarik mengenai Matias Zaracho yang hampir bergabung dengan AC Milan satu tahun lalu akhirnya kini terkuak.

Zaracho dan Rossoneri sangat dekat satu sama lain satu tahun lalu, saat Zvonimir Boban masih duduk di kursi manajemen klub. Akan tetapi, legenda asal Kroasia tersebut tak lagi memegang jabatan.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Fabrizio Romano dari Calcio Mercato, Boban merupakan aktor di balik ketertarikan Milan terhadap gelandang serang 22 tahun tersebut. Biaya yang diperlukan untuk transfernya pun sejalan dengan proyek klub dan karena itulah mereka sempat mengambil langkah dan telah mendapat persetujuan dari sang pemain.

Kendati demikian, ceritanya sangat berbeda sekarang. Starlet asal Argentina tersebut lantas memilih Atletico Mineiro demi meninggalkan Racing Club, tim yang ia tinggalkan pekan lalu dengan mahar 5 juta euro atau Rp80 miliar. Sontak transaksi tersebut mengejutkan semua orang mengingat 10 bulan lalu ia bernilai setidaknya 15 juta euro atau Rp240 miliar.

Ketertarikan dari Eropa tak kunjung hadir September kemarin sehingga ia memilih hijrah ke Brazil bersama Atletico Mineiro untuk mengganti suasana tanpa kehilangan radar dari Italia. Pilihan tersebut cukup wajar mengingat ia cenderung menyukai gagasan bergabung Rossoneri dan ia pun masih mengharapkannya di masa depan.

Kendati demikian, Milan telah jauh berkembang belakangan ini dan Boban tak lagi berada di klub. Karena itulah, kedekatan mereka dengan Zaracho tampak seolah menjadi kisah yang sangat lama.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *