Cerita Anak Korban Lion Air, Sang Ayah Lebih Pendiam Sebelum Terbang

Pasang Iklan Disini





Wikimedan – Jatuhnya pesawat Lion Air JT-601 di Perairan Tanjung Pakis Karawang, Senin (29/10) menyisakan duka bagi keluarga korban. Salah satu korban yakni Ahmad Endang Rokhmana yang ikut dalam penerbangan tersebut dengan bertujuan dinasnya ke Pangkalpinang.





Rizky Fauzy, 24, yang merupakan anak kedua korban mengatakan, dirinya beserta keluarga langsung mencari tahu kabar sang ayah mendengar adanya kecelakaan pesawat yang ditumpangi ayahnya. 





“Senin (29/10) kan dapat kabar dari media pagi-pagi itu langsung berangkat sama ibu ke RS Polri dan di Posko Halim sudah ada adiknya bapak di sana,” ujar Rizky saat ditemui di kawasan JITC Tanjung Priok Selasa (30/10).


Cerita Anak Korban Lion Air, Sang Ayah Lebih Pendiam Sebelum Terbang

Infografis pesawat Lion Air jatuh (Kokoh Praba/Wikimedan)





Pada saat dirinya berada di Rumah Sakit (RS) Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Rizky mengaku dimintai sejumlah berkas, seperti KTP miliknya dan dokumen milik korban yang terdapat sidik jari seperti ijazah.





“Tadi saya juga sudah melakukan tes DNA untuk pencocokan dengan para korban. DNA-nya cuma dari air liur saja,” jelasnya.





Sementara Rizky juga mengungkapkan telah melihat gegalat tak biasa dari sang ayah sebelum berangkat dinas ke Pangkalpinang. Menurutnya sang ayah terlihat lebih pendiam dari biasanya. “Ayah itu kelihatannya lebih pendiam, pas hari terakhir ketemu,” ungkap Rizky pada Wikimedan.












Ia dan keluarga berharap, agar ayahnya dapat ditemukan dengan selamat dan dapat berkumpul lagi seperti sedia kala. “Tapi bila takdir berkata lain, semoga cepat ditemukan dengan keadaan utuh, yang baik,” pungkasnya.





(dik/JPC)



Kategori : Berita Nasional
Sumber : https://www.jawapos.com/nasional/31/10/2018/cerita-anak-korban-lion-air-sang-ayah-lebih-pendiam-sebelum-terbang

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *