Centre Back MU Waspadai Sang Mantan Yang Kini Berseragam Perseru

Pasang Iklan Disini

Berita Liga 1 Indonesia: Centre back Madura United, Fabiano Beltrame dipastikan bakal menjalani tugas berat kala menghadapi Perseru Serui pada pertandingan pekan ke-33 Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Marora, Papua, Sabtu (1/12) ini.

Laga ini berat bagi pemain asal Brasil itu lantaran dirinya akan sering berhadapan dengan penyerang andalan tuan rumah Alberto Antonio da Paula yang sudah saling mengenal dengan Fabiano Beltrame. Hal itu karena Alberto Antonio da Paula sempat memperkuat Madura United pada putaran pertama lalu, sebelum akhirnya dilepas manajemen dan akhirnya berlabu di Serui.

Di Perseru Serui musim, pemain asal Brasil mampu tampil cukup tajam. Dari 13 penampilannya bersama tim asal Papua itu, Beto tercatat sudah menjaring tujuh gol, jumlah tersebut jauh lebih baik ketimbang yang ia catatkan saat masih bersama Madura United, dimana dirinya hanya mampu mencetak empat gol daam 17 penampilan.

Melihat performa mantan rekan satu timnya itu, Fabiano Beltrame meyakini kalau tugasnya untuk mengawal Beto pada laga nanti tidak akan mudah.

“Dia (Alberto Antonio da Paula) tambah bagus disana. Saya lihat sering cetak gol dan jadi pemain inti di Serui,” kata Fabiano seperti dilansir laman resmi Madura United.

Meski mengakui kalau penampilan mantan rekannya cukup menanjak bersama Perseru Serui, Fabiano memastikan dirinya akan menampilkan permainan terbaiknya untuk bisa mengawal Beto.

“Tapi kami kesana buat cari poin. Saya akan jaga dia dan yang lain juga. Dia bahaya jika dibiarkan menerima suplai bola dengan bebas,” ujarnya.

Secara pribadi, Fabiano mengakui kalau dirinya memiliki hubungan pertemanan yang cukup dekat dengan Beto. Namun demikian, ia memastikan kalau dirinya akan tetap profesional pada laga nanti.

“asti senang jumpa kawan yang baik ya. Saya sangat dekat dengan dia dan sekarang akan menjadi lawan di lapangan, tapi profesional saja,” pungkasnya kemudian.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, Perseru Serui, gomes de oliviera, Fabiano Beltrame


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *