Celades Lega Rodrigo Moreno Tak Jadi Hijrah dari Valencia

Daftar Indodax

Berita Liga Spanyol: Manajer Valencia, Albert Celades, mengaku lega setelah striker andalannya yakni Rodrigo Moreno tak jadi pindah klub pada bursa transfer Januari kemarin.

Dalam bursa transfer musim dingin yang baru saja ditutup beberapa hari lalu, Moreno memang santer diberitakan bakal hengkang dari Stadion Mestalla untuk bergabung ke rival Valencia di La Liga yakni Barcelona.

Namun kepindahan tersebut urung terlaksana setelah manajemen Barcelona tak jua mengajukan penawaran resmi hingga bursa transfer resmi ditutup.

Dan dilansir dari Football Esapana, Celades pun bersyukur Moreno tak jadi berganti seragam klub dan manajer asal Spanyol ini mengatakan kalau bertahannya sang striker merupakan kebahagaiaan tersendiri bagi dirinya dan juga Valencia.

“Keputusan Rodrigo (Moreno) yang melanjutkan kariernya di sini bersama Valencia adalah sebuah kebahagiaan tersendiri bagi pihak klub,” tutur Celades usai Valencia menang 1-0 atas Celta Vigo akhir pekan lalu.

“Dia telah menunjukkan performa yang luar biasa saat kami melawan Barcelona (25/1) dan dia juga tampil sangat mengesankan saat melawan Celta (Vigo).”

“Kami harus terus memantau situasinya dan menjaga dirinya baik-baik di sini,” tutup Celades.

Moreno sendiri masih memiliki kontrak di Stadion Mestalla hingga Juni tahun 2022 mendatang.

Selain masih terikat kontrak dua tahun lagi, siapapun yang menginginkan servis striker berumur 28 tahun itu harus berani merogoh kocek dalam-dalam karena klausul rilis striker keturunan Brasil tersebut cukup tinggi yakni menyentuh angka 120 juta Euro.

Artikel Tag: Rodrigo Moreno, Albert Celades, Valencia, La Liga, Barcelona

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *