Cekcok Mulut, Berujung Maut

Ket foto : Korban yang tewas setelah ditikam temanya (foto,Abdul Halil)

LANGKAT Wikimedan | Khairul Imam (30) terkapar berlumuran darah setelah ditikami temannya, Nivia Amendra (22). Meski sempat dilarikan ke rumah sakit. Tapi nyawa warga Lingkungan VII, Kelurahan Pekan Besitang, Langkat, itu tetap tak tertolong.

Sebelum meregang nyawa, Imam dan Nivia sempat duel di depan warung Uncu Amran yang tak jauh dari rumah mereka. Tapi itu tak berlangsung lama, sebab dilerai oleh Uncu Amran dan warga lainnya. Meski emosi Imam dan Nivia sempat mereda, tapi tak lama kemudian, keduanya kembali berkelahi, di belakang warung.

Saat berkelahi, Nivia mengeluarkan sebilah pisau yang terselip di pinggangnya, kemudian menghujamkannya ke tubuh dan wajah Imam.

Imam yang berlumuran darah memilih menyelamatkan diri ke rumahnya. Tapi setiba di rumah, Imam roboh tak sadarkan diri. Oleh keluarganya, Imam dilarikan keluarganya ke Puskesmas Besitang. Tapi saat diperiksa tim medis, Imam ternyata sudah tak bernyawa lagi. Kejadian itu lalu dilaporkan ke Polsek Besitang.

Kapolsek Besitang, AKP MI Saragih saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan masih memburu pelakunya yang kabur usai membantai korban.(Abdul Halil)

 

Kategori : Berita Medan

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *