Cek Kampung Tangguh Sukamulya, Polsek Balaraja Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan






TANGERANG (Banten) Wikimedan | Jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten mengecek Kampung Tangguh di Desa Sukamulya, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Rabu (15/07/2020) sore.

Pengecekan Kampung Tangguh ini dalam rangka menyampaikan pesan Kamtibmas dan mengimbau masyarakat Kampung Pondok Gede agar menerapkan pola hidup sehat sesuai dengan Protokol Kesehatan.

Kapolsek Balaraja Kompol Teguh Kuslantoro mengatakan, jajarannya rutin melakukan mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat di wilayah hukum Polsek Balaraja agar mematuhi Protokol Kesehatan terkait COVID-19 dalam kehidupan sehari-hari.

“Kami mengimbau masyarakat di kampung tangguh ini agar beradaptasi dengan kebiasaan hidup baru dengan menerapkan pola hidup sehat sesuai dengan protokol kesehatan,” ujar Kapolsek

Adapun yang dimaksud dengan kebiasaan hidup baru atau new normal adalah perubahan perilaku untuk tetap menjalankan aktivitas normal dengan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

“Apa yang harus dibiasakan? Yakni tetap menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. Rajin mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer dan menjaga jarak aman dengan orang lain atau memperhatikan physical distancing,” imbau Kompol Teguh.
(Mad Sutisna)






Berita sebelumyaTanamkan Disiplin AKB, Satlantas Polresta Tangerang Sosialisasikan Etika Berlalu Lintas


Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *