Cegah Corona, Kecamatan Rao Selatan Wajibkan Hal Ini Pada Warganya


Foto : Camat Rao Selatan, Khairul Insan bersama Polsek Rao.(ist)

PASAMAN (Sumbar) Wikimedan | Cegah penyebaran corona, Pemerintah Kecamatan Rao Selatan, Kabupaten Pasaman Sumatera Barat himbau masyarakat yang beurusan ke kantor camat setempat supaya memakai masker.

“Tidak itu saja, pengumuman atau himbauan keliling di sekitar kecamatan setempat telah dilakukan juga bersama forkopimca,” terang Camat Rao Selatan, Khairul Insan didampingi Sekcam, Asran, Selasa (5/5/2020).

Dijelaskan Khairul, untuk pengumuman keliling telah dilakukan sekitar tiga kali diantaranya ketika mau masuk bulan Ramadhan sehubungan dengan larangan balimau, di Pasar Kauman mengenai Pasar Pabukoan, supaya pengunjung memakai masker dan jaga jarak.

Kemudian, bagi petugas piket di posko Gugus Tugas kecamatan juga telah dilaksanakan. Piket di kerjakan secara bergantian setiap hari.

“Perihal tempat karantina, telah disediakan di tiga titik. Jadi bagi masyarakat yang ingin dikarantina tapi tidak memiliki lokasi, untuk itu kecamatan telah menyediakan tempatnya,”kata Khairul.

Diharapkan Asran, semoga wabah covid-19, cepat berlalu di bulan Ramadhan ini sehingga masyarakat bisa beraktifitas seperti biasanya. (jk)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *