Ceferin: Ada Kemungkinan Laga Chelsea vs Real Madrid di Semifinal UCL Batal

Daftar Indodax

Laga Chelsea vs Real Madrid di Semifinal UCL Batal – Presiden UEFA, Aleksander Ceferin, mengakui ada “kemungkinan kecil” bahwa pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions antara Chelsea melawan Real Madrid pada Rabu (28/4) depan tak dapat dilanjutkan.

The Blues akan menghadapi tim Spanyol tersebut dalam babak empat besar, dengan harapan untuk melaju ke final untuk pertama kalinya sejak kemenangan mereka di Munich pada 2012 silam.

Namun, sisa musim di kompetisi Eropa kini dibayang-bayangi dengan masalah European Super League. Chelsea dan Real Madrid adalah bagian dari 12 klub yang memisahkan diri untuk membentuk kompetisi baru ESL, namun semuanya runtuh pada Selasa (20/4) setelah mendapat banyak protes dari berbagai pihak.

Dan sekarang kontroversi liga baru tersebut dapat berimbas pada pertandingan mereka pekan depan di semifinal Liga Champions, dengan Ceferin mengklaim bahwa pertemuan itu bisa saja batal namun kesepakatan televisi yang berlaku membuatnya tidak mungkin.

“Kuncinya adalah musim ini sudah dimulai, jadi penyiar akan mendatangi kami untuk meminta ganti rugi jika kami tidak memainkan semifinal,” katanya di saluran TV Slovenia, 24UR, seperti dilansir Daily Mail.

“Jadi, ada kemungkinan relatif kecil bahwa pertandingan ini tidak dimainkan pekan depan. Tapi, keadaan bisa sedikit berbeda di masa depan.”

Seperti dilansir Mohamed Bousafi, UEFA menyatakan bahwa 12 klub pendiri European Super League akan menghadapi konsekuensi.

Semua liga saat ini sedang mempertimbangkan hukuman apa yang akan diberikan, namun ketua Chelsea Bruce Buck telah diminta untuk mundur dari perannya sebagai ketua Komite Nominasi Premier League. Dia juga didesak untuk mengundurkan diri dari jabatannya di Stamford Bridge oleh para fans.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *