Cedera, Reus Tak Bisa Perkuat Jerman di Jeda Internasional

Daftar Indodax

Berita Liga Jerman: Striker Borussia Dortmund, Marco Reus, tak akan bergabung dengan tim nasional Jerman untuk jeda internasional Oktober ini setelah hasil pemerintah menunjukkan bahwa Reus membutuhkan perawatan pada lututnya.

Dalam laga Dortmund sebelumnya, kemenangan atas Ausburg pada Sabtu (6/10), Reus mampu bermain penuh selama 90 menit, namun kali ini dia harus istirahat.

Reus yang sebelumnya dijadwalkan akan bergabung dengan timnas Jerman yang akan mengahadapi Belanda dan Prancis dalam laga Nations League yang akan dilaksanakan pada Sabtu (13/10) dan Selasa (16/10), namun Dortmund mengumumkan bahwa Reus akan tetap bertahan di Dortmund untuk rehabilitasi.

Berikut kutipan pengumuman mengenai cedera Reus dari situs resmi Dortmund.

“Kapten Borussia Dortmund, Marco Reus (29), harus mundur karena masalah pada lututnya, dalam laga internasional tim nasional sepak bola Jerman di Belanda dan Prancis.

“Tim dokter Borussia Dortmund telah menghubungi tim medis tim nasional setelah tes MRI pada minggu (7/10) pagi.

“Setelahnya, diputuskan bahwa Reus akan dirawat selama jeda internasional di Dortmund.”

Winger sekaligus kapten Dortmund, Reus, sejauh ini telah berhasil mencetak 10 gol dan 6 assist dalam 36 kali laga untuk Die Manchaft (julukan timnas Jerman), sejak debut seniornya pada 2011 lalu, namun dia sempat beberapa kali tidak dipanggil bergabung dengan timnas, termasuk saat Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 lalu karena saat itu dia mengalami cedera.

Artikel Tag: Marco Reus, Borussia Dortmund, Timnas Jerman

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *