Cedera Lutut, Marvin Bagley III Terancam Absen Selama 2 Pekan

Berita Basket NBA : Kabar buruk menimpa salah satu tim yang berasal dari konferensi barat di NBA, Sacramento Kings. Kings harus rela kehilangan Marvin Bagley III selama kurang lebih 2 pekan akibat mengalami cedera lutut.

Cedera tersebut didapatkan Bagley ketika membela Kings saat berjumpa dengan juara bertahan Golden State Warriors beberapa hari lalu. Bagley yang berbenturan dengan pemain lawan langsung memegangi lututnya dan tidak dapat melanjutkan pertandingan hingga usai. Setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut dari tim dokter, Bagley mengalami memar pada lututnya sehingga membutuhkan waktu untuk rehabilitasi. Tim dokter memprediksikan waktu yang dibutuhkan Bagley untuk pulih adalah 2 minggu. Angka tersebut dapat bertambah apabila pada prosesnya Bagley mengalami kemunduran.

Hal ini tentu menjadi kabar buruk bagi Kings yang sangat membutuhkan kehadiran Bagley dalam skuat utama mereka. Meski bukan menjadi pemain starter, Bagley tetap memberikan efek positif pada skuat Kings dengan energi yang ia bawa ke lapangan. Di musim ini saja, Bagley mampu mencetak rata-rata 13 poin dan 6 rebound per laganya. Kemampuannya dalam mengacak-acak pertahanan lawan terkadang menjadi kunci kemenangan tim yang tidak terduga.

Dengan absennya Bagley, Kings nampaknya akan memaksimalkan dua pemain muda lainnya yang mereka miliki yaitu Harry Giles dan Justin Jackson. Keduanya adalah pemain yang jarang mendapat menit bermain di musim ini. Kesempatan ini tentunya dapat mereka manfaatkan untuk mengambil hati dari pelatih Kings yaitu Dave Joerger.

Artikel Tag: NBA, Kings, Marvin Bagley III


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *