Cazorla Buka Opsi Lanjutkan Karier di MLS

Berita Sepakbola: Gelandang Villarreal, Santi Cazorla, mengatakan bahwa dirinya ingin mencicipi kompetisi MLS sebelum memutuskan untuk pensiun suatu saat nanti.

Pemain berusia 34 tahun itu sedang menjalani comebackindahnya bersama Villarreal pasca 20 bulan harus absen akibat cedera parah yang menimpa engkel kakinya.

Meski sudah berusia cukup tua untuk ukuran pesepakbola profesional, eks pemain Arsenal tersebut mampu tampil bagus bagi The Yellow Submarine dan penampilan apiknya membuat Cazorla mendapatkan panggilan kembali untuk memperkuat timnas Spanyol.

Bicara soal kelanjutan kariernya di masa depan, Cazorla mengungkapkan kalau suatu saat nanti dirinya memimpikan untuk bisa berkiprah di Amerika Serikat dengan bergabung bersama salah satu klub MLS.

“Saya memikirkan tentang MLS dan saya cinta kehidupan di Amerika Serikat,” ujar Cazorla dalam wawancaranya dengan Sports Illustrated.

“Tentu saja ada banyak hal yang harus dipikirkan soal kelangsungan karier saya. Tetapi yang jelas, Amerika selalu ada dalam benak saya.”

Sebelum kembali tampil apik bagi Villarreal, karier Cazorla sebagai pesepakbola sebenarnya terancam berakhir akibat cedera engkel serius yang dideritanya.

Setelah melalui delapan kali operasi, eks pemain Malaga tersebut akhirnya bisa kembali merumput lagi pada bulan Agustus tahun lalu dan itu adalah pertandingan pertamanya sejak absen sepanjang 636 hari lamanya!

Di musim 2019/20, Cazorla tercatat sudah tampil sebanyak 12 kali membela Villarreal di La Liga dan sang gelandang serang berhasil menorehkan 4 gol serta 4 assists dari jumlah penampilannya itu.

Artikel Tag: Santi Cazorla, Villarreal, La Liga, MLS

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *