Caviar Hadirkan Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Z Flip 3 Edisi Sultan

Daftar Indodax

Jakarta, Wikimedan Caviar Hadirkan Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Z Flip 3 Edisi Sultan. Caviar kembali menarik perhatian dengan mengumumkan varian edisi special dari Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 yang akan datang. Kedua smartphone lipat ini kabarnya akan diperkenalkan dalam waktu dekat.

Galaxy Z Fold 3 akan tiba dengan aksesoris S Pen, sedangkan Galaxy Z Flip 3 adalah smartphone clamshell yang lebih ringkas dan elegan.

Tapi jangan kaget dengan harganya, karena sepertinya smartphone ini memang ditujukan untuk para sultan. Untuk Galaxy Z Fold 3 edisi spesial dari Caviar diberi nama Galaxy Z Fold 3 Ragnarok. Smartphone ini menampilkan bodi titanium menghitam dengan ukiran laser, dan tengkorak titanium menonjol bertatahkan batu rubi dan api merah.

Perangkat edisi spesial ini jelas akan tersedia dalam jumah yang terbatas, hanya 99 model yang akan dijual. Galaxy Z Fold 3 Ragnarok dijual seharga USD 10.770 atau sekitar Rp 155 jutaan.

Sedangkan untuk Galaxy Z Flip 3 mendapat julukan Catrina Calavera yang memiliki bodi titanium dengan tatahan emas 18K, tengkorak emas putih 18K yang dilukis dengan tangan, dan bingkai emas 18K bertahtakan batu zamrud, rubi, dan safir.

Galaxy Z Flip 3 edisi Catrina Calavera memiliki total 419 batu permata dan banderol harga USD 46.460 atau setara Rp 670 jutaan. Kaviar hanya menjual 20 unit saja. Tertarik membelinya?

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *