Casemiro Jagokan Cristiano Ronaldo, Bukan Modric


Berita Bola, Casemiro, Luka Modric, Cristiano Ronaldo, Real Madrid
Berita Bola – Casemiro jagokan mantan rekannya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo, akan raih Ballon d’Or ketimbang rekannya, Luka Modric.

Wikimedan –  Casemiro percaya Cristiano Ronaldo lebih pantas menangi penghargaan Ballon d’Or dibanding rekan satu timnya di Real Madrid, Luka Modric.

Usai menangkan pertandingan Liga Champions kontra AS Roma di Santiago Bernabeu dengan skor akhir tiga gol tanpa balas, Kamis (20/9) dinihari tadi, Isco jagokan kapten Timnas Kroasia Luka Modric sebagai pemenang Ballon d’Or.

Opini Isco ini terbilang wajar, karena Luka Modrid memenangkan Bola Emas di Piala Dunia 2018, dan membantu Kroasia melaju ke final turnamen empat tahunan tersebut. Sedangkan pada pertandingan dinihari tadi, Modric memberi assist bagi Gareth Bale yang mencetak gol kedua Los Blancos.

CR7 Tetap Dijagokan Walau Dikartu Merah

Berbeda dengan Luka Modric, Cristiano Ronaldo diganjar kartu merah pertama dalam karirnya, saat berseragam Juventus, usai bersitegang dengan bek Valencia, Jeison Murillo.

Namun, kartu merah tersebut tidak mengurangi keyakinan Casemiro untuk jagokan bekas rekannya di Madrid itu untuk memenangi Ballon d’Or. Pasalnya, CR7 dianggap membantu Real Madrid merengkuh trofi Liga Champions ketiga kalinya secara beruntun pada Mei silam, sebelum putuskan hengkang ke Turin.

“Musim Luka berjalan spektakuler. Tapi saya akan berikan (penghargaan Ballon d’Or) ke Cristiano Ronaldo, karena ia menjadi yang terbaik sepanjang musim lalu,” tandas Casemiro.

Tanggapi kemenangan atas AS Roma, Casemiro mengaku puas, karena salah satu wakil Italia itu tidak bisa diremehkan. “Musim lalu mereka mampu menembus babak semi-final, hampir masuk final. Kami harus menilai laga yang baru kami lakoni,” tambah Casemiro.

“Saya berani berkata laga ini berjalan hampir sempurna. Kami akan mengkoreksi [kesalahan-kesalahan], dan yang terpenting mampu menciptakan 30 peluang mencetak gol,” ungkapnya.

Advertisement

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *