Carlo Ancelotti Berniat Tinggal Lama di Everton

Berita Liga Inggris: Carlo Ancelotti mengisyaratkan bahwa ia ingin menjadi manajer Everton untuk waktu yang panjang, dan salah satu ambisinya adalah tetap berada di klub sampai mereka memiliki stadion baru.

Everton telah mengumpulkan 17 poin dari delapan pertandingan terakhir mereka di Premier League, atau sejak Ancelotti mengambil alih kursi pelatih, dan catatan tersebut hanya kalah dari pemimpin klasemen sementara Liverpool.

Ancelotti adalah manajer yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Dia telah menikmati serangkaian kesuksesan bersama Juventus, AC Milan, Chelsea, Paris Saint-Germain, Real Madrid, dan Bayern Munich, termasuk memenangkan tiga gelar Liga Champions bersama Milan dan Madrid.

Pria berusia 60 tahun itu kini menguraikan bagaimana rencana panjangnya bersama Everton, mengkalim bahwa dia ingin bertahan lama di Merseyside dan menyaksikan timnya bertanding di stadion baru Bramley-Moore Dock.

“Saya menandatangani kontrak empat setengah tahun dan saya ingin menyelesaikan kontrak saya, untuk tinggal di sini, untuk melakukan yang terbaik,” jelas manajer asal Italia itu. “Dan setelah itu, jika ada kemungkinan, saya ingin tinggal lebih lama. Rencananya cukup jelas. Pertama-tama, klub akan membangun stadion baru, itu hal yang sangat penting.

“Klub memiliki ambisi besar untuk menjadi kompetitif di Premier League dan Eropa. Kami sedang bekerja untuk ini. Skuat kami sangat bagus. Kami memiliki beberapa pemain muda yang sedang tumbuh. Tahun demi tahun, saya pikir kita akan meningkat.”

Everton sudah 127 tahun bermarkas di Goodison Park, yang hanya bisa menampung kurang dari 40 ribu penonton. Bramley-Moore Dock akan berkapasitas 52 ribu kursi penonton dan rencana pembangunan stadion baru mereka itu sedang ditinjau oleh Dewan Kota Liverpool.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Everton, Liga Inggris

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply