Caris LeVert Alami Cedera Mengerikan, Pemain NBA Turut Prihatin

Daftar Indodax

Berita Basket NBA: Nasib buruk dialami salah satu pemain muda Brooklyn Nets yang tampil cukup bersinar musim ini, yaitu Caris Levert. Levert mengalami cedera kaki cukup parah ketika berhadapan dengan Minnesota Timberwolves dan terancam absen dalam jangka waktu yang panjang.

Dalam pertandingan tersebut, Levert berusaha untuk memblok usaha layup dari pemain lawan. Namun nahas, ia harus terjatuh dengan posisi pijakan kaki yang tidak sempurna sehingga membuat engkelnya bergeser. Ia pun langsung mengerang kesakitan dan tergeletak di lapangan. Melihat kondisi kakinya yang sudah tidak lurus lagi, tim dokter lantas membawanya ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Melalui diagnosis singkat, Levert diperkirakan mengalami cedera patah tulang kaki sehingga mungkin absen hingga akhir musim.

Akibat cedera mengerikan tersebut, sejumlah pemain NBA turut memberikan rasa kepeduliannya kepada Levert. Salah satu pemain yang juga pernah mengalami cedera serupa yaitu Paul George bahkan merelakan dirinya untuk membantu Levert dalam melakoni rehabilitasi. George mengatakan dirinya juga sempat mengalami hal yang sama sehingga dapat membantu Levert sembuh lebih cepat.

Pemain lain yang juga menunjukkan simpatinya adalah LeBron James. Pemain tim Los Angeles Lakers tersebut menuliskan cuitan dalam akun twitter pribadinya yang mendoakan agar Levert cepat sembuh. LeBron juga memberikan motivasi bahwa Levert masih berusia 24 tahun dan memiliki masa depan yang cerah di NBA.

Artikel Tag: NBA, nets, Caris LeVert, Paul George


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *