Cari Bek Kanan Baru, Emery Terus Coba Hubungi Meunier

Berita Transfer: Unai Emery telah melakukan kontak lebih dari sekali dengan bek kanan Paris Saint-Germain, Thomas Meunier, dalam upaya untuk membujuknya bergabung dengan Arsenal.

Hal itu disampaikan oleh pakar sepak bola Belgia, Kristof Terreur, yang mengatakan bahwa Meunier mungkin akan meninggalkan Prancis musim panas ini.

Sementara itu, Emery berada di pasar untuk mencari bek kanan baru setelah melepas Stephan Lichtsteiner dan Hector Bellerin yang belum pulih 100 persen setelah cedera.

Meunier hanya memiliki satu tahun tersisa pada kontraknya dan PSG meminta antara 20-25 juta poundsterling untuk klub yang ingin mengamankan tanda tangan pemainnya itu musim panas ini.

Terreur mengatakan Emery telah menghubungi Meunier lebih dari sekali, tetapi berpikir dua kali untuk mengontraknya karena itu dapat menekan anggaran transfer klub.

“Meunier tahu bahwa dia memiliki satu tahun tersisa dalam kesepakatannya dan belum ditawari kontrak baru di PSG, jadi dia mungkin akan pergi,” kata Terreur kepada Sky Sports. “Agennya telah mendorong dan mempersiapkan segalanya untuk kepindahan.

“Dia senang di Paris dan tidak keberatan untuk tetap di sini, tetapi Unai Emery telah berhubungan dengannya beberapa kali karena bek kanan adalah prioritas di Arsenal. Tapi apakah mereka punya uang setelah tidak lolos ke Liga Champions?”

Emery mengenal Meunier dengan baik setelah mendatangkan pemain Belgia itu untuk PSG pada tahun 2016. Pemain itu sendiri mengakui baru-baru ini bahwa ada “selusin” tim yang tertarik untuk merekrutnya. Manchester United, Everton, serta Arsenal telah dikaitkan dengan pemain berusia 27 tahun itu.

Artikel Tag: Thomas Meunier, Arsenal, Paris Saint-Germain

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *